Benarkah Jangan Dulu Beli iPhone 15 dan 15 Pro, Tunggu Dulu iPhone 16, Loh!

- 1 Juli 2024, 08:45 WIB
Benarkah Jangan Dulu Beli iPhone 15 dan 15 Pro, Tunggu Dulu iPhone 16, Loh!
Benarkah Jangan Dulu Beli iPhone 15 dan 15 Pro, Tunggu Dulu iPhone 16, Loh! /

 

MUSIANAPEDIA.com- ;uat teman-teman yang lagi mau beli iPhone 15 atau iPhone 15 Pro sekarang kalian tahan dulu karena bakalan rugi, kok bisa? 

Memang beli iPhone ini sesuai dengan budget dan kebutuhannya, tidak mesti harus selalu lari ke versi promodelsnya kalau kebutuhan kalian cuman buat yang basic-basic aja, pakai basic model juga udah cukup. 

Baca Juga: Bagaimana Jika Kita Compare iPhone 11 Pro Max dan iPhone 13

 Jadi, buat teman-teman pakai best model ini yang enggak usah gengsi ya karena tetap masih iPhone. Nah di sini khusus buat teman-teman yang mau beli iPhone brand new inbox series 15, baik itu 15 biasa maupun 15 Pro. 

Budget juga udah cukup dan mungkin punya budget lebih juga sangat menyarankan coba teman-teman pertimbangkan kembali buat beli kedua series ini. 

Mengapa harus menunggu iPhone 16? 

Lebih baik tunggu iPhone 16 yang akan dirilis 3 bulan lagi dan mungkin masuk di Indonesia ini pada bulan November. Mengapa? Ini dikarenakan terkesan nanggung aja kalau kalian beli iPhone 15, melihat fitur fitur yang baru di 16 ini cukup worth it buat kita beli atau buat kita upgrade. 

Baca Juga: Ponsel Samsung Galaxy A54 atau Vivo V29, Bagaimana Perbandingan Kameranya?

Mungkin dari 13 ke 16, jadi kayaknya iPhone 15 series mending kalian skip aja. Pertama, kita akan ngbahas dulu apa yang bikin iPhone 16 ini worth it buat kita upgrade di tahun ini. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah