Review iPhone 11, Masih Worth It atau Tidak di Tahun 2024?

- 29 Juni 2024, 18:45 WIB
Review iPhone 11, Masih Worth It atau Tidak di Tahun 2024?
Review iPhone 11, Masih Worth It atau Tidak di Tahun 2024? /

 

MUSIANAPEDIA.com- Di tahun 2024, tentunya iPhone 11 masih sangat worth it untuk dipakai. Setelah digunakan selama seminggu terakhir, paling tidak ada beberapa poin penting yang akan kita bahas dalam artikel ini. 

Terkhusus untuk kalian yang sekiranya iPhone ini kalian gunakan di tahun 2024 ini. Nah, poin pertama yang perlu kalian tahu itu berkaitan dengan performa mesin di iPhone ini, setelah di gunakan di berbagai skenario penggunaan, ada beberapa hal yang dapat disimpulkan. 

Baca Juga: Perfoma PUBG dan Game Lainnya untuk Ponsel Nubia Neo 2 5G, Simak Disini

Baik itu untuk penggunaan ringan seperti scrolling di media sosial streaming YouTube dan multitasking di berbagai aplikasi, performa yang diberikan iPhone ini berasa masih sangat lancar dengan transisi buka tutup aplikasi yang begitu smooth. 

Apa kelebihan dari iPhone 11? 

Walaupun di atas kertas refresh set layar iPhone ini masih sebatas di 60 Hz saja, untuk penggunaan yang lebih berat pun merasa performa mesin iPhone ini masih cukup bisa diandalkan. 

Baca Juga: Gaming Test untuk Ponsel Nubia Neo 2 5G, 2 Jutaan Dapat Smarthpone Gaming

Walaupun nyatanya iPhone ini sudah akan memasuki usianya yang kelima tahun di tahun 2024 ini. Hanya saja yang perlu menjadi catatan suhu di iPhone ini akan berasa cepat panas. 

Terutama ketika digunakan mengedit dan video 4K di aplikasi Luma fusion ataupun pada saat digunakan bermain game berat dengan settingan grafis tertinggi. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah