Bagaimana Jika Kita Compare iPhone 11 Pro Max dan iPhone 13

- 29 Juni 2024, 21:30 WIB
Bagaimana Jika Kita Compare iPhone 11 Pro Max dan iPhone 13
Bagaimana Jika Kita Compare iPhone 11 Pro Max dan iPhone 13 /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan coba compare hasil kamera kedua iPhone, yakni, iPhone 11 Pro Max dan iPhone 13, baik itu untuk urusan foto maupun dalam hal perekaman videonya. 

Nah, kita mulai dari perbandingan hasil perekaman video kamera belakangnya, untuk settingan resolusinya kedua iPhone ini dibekali kemampuan perekaman yang bisa berjalan maksimal di resolusi 4K hingga 60 FPS. 

Baca Juga: Kok Bisa? Ada Ponsel Lipat yang Punya Logo Apple, i16 Pro

Dari sampel pengetesan di resolusi 4K 30 FPS, di sini terlihat video yang dihasilkan kedua iPhone ini secara umum bisa dikatakan cukup identik. 

Persamaan dan perbedaan kedua ponsel iPhone

Daam hal warna dan kestabilan videonya memang cukup identik, hanya saja kalau kalian perhatikan beberapa kali Dynamic range video iPhone 13 terlihat sedikit lebih luas. 

Di mana, hal ini bisa kita temukan ketika di dalam videonya terdapat subjek yang memiliki intensitas cahaya yang cukup kuat seperti ini. 

Hal yang serupa juga masih kita temukan ketika settingan videonya kita naikkan ke resolusi maksimal 4K 60 FPS, dari sampel pengetesan seperti ini secara kualitas video yang dihasilkan kedua iPhone ini bisa dikatakan tidak jauh berbeda. 

Baca Juga: Xperia 1V, Ponsel Brand Sony Ini Bisa Jadi Pesaing Berat iPhone?

Khususnya dalam hal akurasi warna dan stabilisasi videonya, untuk kemampuan zoom videonya, iPhone 11 pro Max tentu lebih unggul berkat adanya lensa telefoto di kamera belakangnya yang mampu merekam dengan jangkauan dua kali optikal Zoom. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah