Alasan yang Membuat iPhone 11 Masih Worth It Dipakai Saat Ini

- 29 Juni 2024, 19:45 WIB
Alasan yang Membuat iPhone 11 Masih Worth It Dipakai Saat Ini
Alasan yang Membuat iPhone 11 Masih Worth It Dipakai Saat Ini /

MUSIANAPEDIA.com- Ada beberapa poin yang akan membuat kamu mengetahui alasan worth it atau tidaknya ponsel iPhone 11 untuk tahun 2024 dan apa pertimbangan yang wajib kamu ketahui. 

Nah, poin yang perlu kalian tahu itu berkaitan dengan spesifikasi layar di iPhone ini, di atas kertas iPhone ini memang hanya dibekali layar berpanel IP PS LCD beresolusi SD dengan kerapatan pikel yang hanya di 326 PPI saja. 

Baca Juga: Kok Bisa? Ada Ponsel Lipat yang Punya Logo Apple, i16 Pro

Selain itu maksimum prness atau tingkat kecerahan maksimal layar di iPhone ini diklaim hanya di 625 nits, ditambah lagi refresh rate layarnya yang masih standar di 60 Hz saja. 

Walau begitu, untuk skenario penggunaan harian seperti misalnya untuk kebutuhan scrolling dan menikmati berbagai konten di media sosial streaming YouTube dan bahkan untuk kep ptingan editing foto dan video kualitas layar yang dimiliki iPhone ini masih termasuk cukup bisa diandalkan. 

Bagaimana secara resolusi? 

Walaupun memang secara resolusi sudah ketinggalan, kalau dibandingkan dengan HP lain di range harga yang serupa dan yang membuat kita cukup impress dengan kualitas layar iPhone ini.

Baca Juga: HP Lipat Ala-Ala? Review i16 Pro yang Harganya Hanya Rp700.000

Selain karena animasi dan transisi pergerakan layarnya yang berasa cukup smooth, keseluruhan maksimal layarnya juga sudah terbilang cukup untuk kepentingan penggunaan di luar ruangan termasuk di bawah terik matahari sekalipun. 

Poin selanuutnya yang perlu kalian tahu itu berkaitan dengan kualitas kameranya, bagian inilah yang membuat iPhone 11 ini masih cukup laris dan masih begitu diminati sampai saat ini. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah