Kali Ini Kita Compare Tecno Pova 5 dan Redmi Note 12, Yuks Kita Bahas

- 8 Juni 2024, 18:40 WIB
Kali Ini Kita Compare Tecno Pova 5 dan Redmi Note 12, Yuks Kita Bahas
Kali Ini Kita Compare Tecno Pova 5 dan Redmi Note 12, Yuks Kita Bahas /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan compare antara tecno pova 5 yang dijual dengan harga 2,3 juta dan Xiaomi Redmi Note 12 yang dijual dengan harga 2,6 juta. 

Di sini, kita akan cari tahu kira-kira diantara kedua HP ini lebih unggul dan mending yang mana, secara dari segi harga cuma beda sedikit. 

Baca Juga: Mending Sekalian Beli Xiaomi 13T atau Cukup dengan Poco F5?

Jadi, pastikan kamu lihat sampai akhir supaya tidak salah pilih dan untuk poin yang pertama kita mulai dari segi desainnya terlebih dahulu.

Untuk segi desain, manakah yang paling unggul? 

Di mana, kedua HP ini sudah sama-sama memiliki tampilan yang mewah dengan ciri khasnya masing-masing. Jadi, tinggal disesuaikan dengan selera kamu.  

Lalu, untuk bentuk bornya sama-sama flat atau kotak dengan atap sensor sidik jari ada di bagian samping. Di sini, perbedaan yang sangat terasa teknologi yang lebih bongsor dengan ketebalan ada di angka 9 mm dan berat 219 gram, sedangkan Redmi Note 12 ketebalannya hanya 7,95 mm dan berat 183 gram. 

Jadi, satu poin untuk Redmi Note 12 karena bodynya lebih tipis dan ringan sehingga nyaman saat digenggam. Akan tetapi, kalau untuk urusan lainnya, contohnya adalah speaker, Tecno yang mendapatkan satu poin karena sudah dibekali dengan dual speaker output, sementara Redmi Note 12 hanya single speaker atau mono. 

Baca Juga: Perbedaannya Terlalu Besar! Apalagi Antara Redmi 12 dan Realme C55, Mana yang Kalah?

Lanjut ke bagian layar, dari segi konsep, kedua HP ini sudah sama-sama menggunakan konsep layar waterdrop screen. Jadi, bikin tampilannya bagus dari belakang maupun depan. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini