Speknya Gilaaa‼️ Tecno Camon 30 Premier Punya Fitur AI Canggih Kamera Premium Degan Seri Tertinggi!!

- 10 Juni 2024, 16:24 WIB
/

MUSIANAPEDIA.com - Siap-siap kuartal kedua tahun ini tekno sangatlah menyala. Selain tekno popa 6 pro yang baru aja dikenalin pada acara mwc, lagi-lagi tekno ngenalin seri con terbaru yaitu con 30 Premiere.

Sebenarnya Kamon terbaru ini ada tiga varian yaitu Kamon 30 5g, Kamon 30 Pro 5G dan yang kita bahas kali ini yaitu con 30 Premiere yang mana ini seri tertingginya Tekno 30 Premiere yang membawa upgrade yang signifikan

Terutama di sektor kamera dan fitur. Smartphone tekno ini menggeklaim smartphone yang banyak disukai para kalangan anak muda.

Detail Lengkap Kamon 30 

1. Soal desainnya 

Jadi untuk seri hp ini mengadopsi frame datar dengan material aluminium desain belakangnya. Dengan layout ala Boba dan dikasih frame Bullet yang secara tampilan okelah.

 Sedangkan untuk material belakangnya terbuat dari plastik dengan ketebalan body Hp yang hanya 7,9 mm, serta pilihan warnanya terdapat dua seri yaitu Black dan blue.

2. Segi Layar 

Lanjut ke panel layarnya camon 30 Premiere ini punya luas di 6,77 inci AMOLED ltpo beresolusi 1,5k dengan refresh rate 120 hz level, kecerahannya 1400 nitz dan proteksi kaca Corning gorill glass 5 .

Sedangkan pada bagian belakangnya sendiri body Hp ini memiliki fitur action dot yaitu lampu yang bakalan nyala kalau lagi dipakai ngerekam video. Selain itu bisa nyala juga saat di charger.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah