Review Ponsel Terbaik dan Terbaru Dari ZTE! Ponsel Nubia Neo 5G

- 13 Juni 2024, 21:05 WIB
Review Ponsel Terbaik dan Terbaru Dari ZTE! Ponsel Nubia Neo 5G
Review Ponsel Terbaik dan Terbaru Dari ZTE! Ponsel Nubia Neo 5G /

MUSIANAPEDIA.com- Diketahui bahwa ponsel terbaru dari ZTE ini sudah menggunakan type C dan pastinya ada speaker, di bagian kanan ada tombol on off yang juga berfungsi sebagai fingerprint dan atasnya volume up and down. 

 Yuks, kita lihat beberapa spesifikasi luarnya. Untuk di bagian atas ini ada microphone, jadi sudah dual microphone dan di bagian kiri Ini adalah tempat untuk SIM tray-nya. 

Baca Juga: Samsung Lawan iPhone? Benarkah Samsung yang Menang? Kok Bisa?

Jadi, desainnya, belakangnya warna kuning, sedangkan frame-nya berwarna doff hitam. Secara overall sudah cukup keren untuk desain dari nubia Neo 5g ini. 

Lanjut membahas tentang ponsel ZTE, Nubia

Memori yang ditawarkan oleh ponsel ini gede banget, ada di 256 GB dan sudah ada dual SIM tetapi tidak ada micro sd-nya teman-teman. Jadi tidak support micro SD, hanya support dual SIM saja. 

Namun, sangat cukup, terkhusu dengan memori di 256 GB, tidak pakai micro SD juga sudah tidak begitu masalah, soalnya memorinya juga sudah jumbo banget. 

Baca Juga: Update Software Infinix GT 10 Pro dengan Isu Overheat yang Menghilang

Untuk cas, ngechargernya maksimal di 22,5 watt, lumayan di atas 18 watt dan kita tidak dapat apa-apa lagi, sekarang kita akan coba dulu pasangkan case-nya dan tetap terlihat keren. 

Dari segi layar, cukup standar soalnya untuk framenya yang pertama masih water drop, kemudian bingkai di bagian bawahnya masih lumayan tebal, untuk kanan kirinya sudah lumayan tipis teman-teman. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini