Vivo Y28 4G Dikenal dengan Baterainya yang Super Jumbo, Berikut Spesifikasinya

- 14 Juni 2024, 15:30 WIB
Vivo Y28 4G Dikenal dengan Baterainya yang Super Jumbo, Berikut Spesifikasinya
Vivo Y28 4G Dikenal dengan Baterainya yang Super Jumbo, Berikut Spesifikasinya /

MUSIANAPEDIA.com- Setelah kemarin pesaing ketatnya, yaitu Oppo baru saja launching smartphone R jutaan yaitu ini dia Oppo A60 dan sekarang respon dari Vivo dia juga barusan saja launching resmi smartphone juga, ini dia Vivo y28 4G. 

Yap, ini box dari Vivo y28 4G yang di mana untuk harganya langsung saja kita cek di e-commerce. Jadi, harga dari Vivo y28 4G ada di kisaran 2,1 sampai Rp2,6 juta teman-teman. 

Baca Juga: Pertarungan Pemungkas 3 Hape Titanium yang Laku Dipasaran Mana yang Paling Bagus!!

Kita cek untuk variannya ada apa saja, jadi, variannya cukup banyak yang paling murah ini 6/128 GB harganya di 2,1 jutaan, kemudian 8/128 GB harganya di 2,3 jutaan dan paling mahal 8/256 GB harganya di 2,7 juta. 

Jadi, bisa sangat bagus untuk budget teman-teman dan harganya ini masih lebih murah daripada Oppo A60, walaupun memorinya yang sama. Buat yang mau beli Vivo y28 ini ini secara offline dan domisilinya di Jogja, bisa langsung saja datang ke omp grup Jogja, sebagai salah satu counter smartphone terbesar di Yogyakarta. 

 Untuk Vivo y28 yang di mana boksnya masih konsisten, jadi ciri khas dari Vivo ini overall warna putih dan di tengahnya ada gambar smartphone-nya dengan tulisannya di sini Vivo y28 yang cukup besar. 

Baca Juga: Membandingkan Redmi Note 13 4G dengan Infinix Note 30 Pro Siapa Raja Smartphone Entry Level?

Bagaimana dengan baterainya?

Kemudian, yang baru-baru ada tulisan 6.000mAh baterai. Jadi, ini baterainya jumbo teman-teman dengan harga yang paling murah di misaran 2,1 jutaan dan ini untuk selling point-nya yang pertama dia sangat mengandalkan baterai jumbonya teman-teman di 6000mah dengan kecepatan fast charging yangya ngebut di 44 watt. 

Sudah dual stereo speaker dengan layar 90 hz dan kecerahannya tinggi, ini aja sudah dual speaker, padahal Vivo V series aja masih single speaker, bahkan sudah tahan air di ip64. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah