Spek Hampir Sama, Tapi Harga Jomplang! Mening Poco F6 Atau Poco F6 Pro?

- 16 Juni 2024, 15:00 WIB
Spek Hampir Sama, Tapi Harga Jomplang! Mening Poco F6 Atau Poco F6 Pro? (tangkap layar YouTube Legawa Gadget)
Spek Hampir Sama, Tapi Harga Jomplang! Mening Poco F6 Atau Poco F6 Pro? (tangkap layar YouTube Legawa Gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Dunia smartphone sedang ramai dengan peluncuran terbaru dari Poco. Ketika Poco merilis seri F, perhatian langsung tertuju pada mereka, apalagi kali ini Poco meluncurkan dua model sekaligus Poco F6 dan Poco F6 Pro.

Secara desain dan spesifikasi, kedua ponsel ini tampak berbeda kelas. Namun, setelah mempelajari lebih lanjut, ternyata performanya tidak jauh berbeda.

Kedua ponsel ini membawa sejumlah peningkatan dan fitur menarik, namun yang menjadi pertanyaan utama adalah apakah perbedaan harga antara kedua model ini sebanding dengan peningkatan performa yang ditawarkan? Berikut penjelasannya.

Review Lengkap Poco F6 dan Poco F6 Pro Apakah Perbedaan Harga Sejalan dengan Performa?

1. Desain

Poco F6 mengusung desain yang mirip dengan pendahulunya, Poco F5. Dengan bingkai datar dan sudut membulat, serta tonjolan kamera yang mirip, desainnya tidak banyak berubah.

Sementara Poco F6 Pro mengambil desain dari Poco X6 Pro, dengan empat kamera di bagian belakang yang tersusun dalam bumper yang lebar. Meski desainnya berbeda, keduanya tetap tampil dengan estetika yang menarik.

Baca Juga: Duel Smartphone Kelas Menengah Dari Poco M6 Pro Melawan Infinix Note 30 Pro! Siapa yang Lebih Unggul?

2. Layar

Kedua ponsel menggunakan panel AMOLED berukuran 6,67 inci. Poco F6 memiliki resolusi 1,5K, refresh rate 120Hz, touch sampling rate 240Hz, dan tingkat kecerahan maksimal 2400 nits. Layarnya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus dan mendukung Dolby Vision serta HDR10+.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Legawa Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah