Harganya Sama! Yuks, Lihat Komparasi Samsung Galaxy A05s dan Vivo Y27s

- 16 Juni 2024, 20:40 WIB
Harganya Sama! Yuks, Lihat Komparasi Samsung Galaxy A05s dan Vivo Y27s
Harganya Sama! Yuks, Lihat Komparasi Samsung Galaxy A05s dan Vivo Y27s /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membahas buat kamu yang bingung mau pilih mana antara Vivo y27s atau Samsung Galaxy a05s.

Hal ini dikarenakan keduanya memiliki harga yang mirip-mirip, jadinya cukup banyak teman-teman gadget yang kebingungan untuk memilih antara kedua smartphone ini.

Baca Juga: Infinix Zero 5G 2023 vs Samsung Galaxy A34 5G Pertarungan Smartphone dengan Harga Berbeda!

 Langsung aja kita mulai di gadget review, pertama seperti biasa kita compare di sektor fisiknya terlebih dahulu, untuk garis desain, kedua Smartphone Ini sangat berbeda. 

Desain Vivo y27s lebih umum dengan modul kamera berbentuk kotak yang ada efek pantulan cahaya kotak-kotak di bagian backage-nya, sedangkan kalau Samsung Galaxy a05s memiliki desain ciri khas Samsung dengan modul kamera yang simpel dan efek pantulan cahaya yang berpusat di kamera utamanya. 

Untuk desain, tentu ini sesuai dengan selera masing-masing dan untuk backes keduanya masih sama-sama terbuat dari plastik yang tidak memiliki fingerprint magnet. 

Perbedaan ukuran antara kedua smartphone 

Baca Juga: Punya Budget 4 Juta Bingung Pilih Poco X6 5G atau Realme 12 Plus 5G? Sini Kita Bahas

Untuk ukuran, di sini cukup berbeda, di mana Vivo y27s memiliki ukuran yang lebih tipis daripada Galaxy a05s, untuk di Samsung ini smartphone-nya lebih tebal dan feel-nya lebih balky daripada Vivo. 

Namun, setidaknya untuk bobotnya tidak begitu berbeda jauh, sehingga kalau teman-teman gadget yang suka smartphone yang slim tentu pilihannya di Vivo y27s, sedangkan kalau yang suka sama Smartphone yang lebih besar dan gagah, tentu pilihannya Samsung Galaxy a05s. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah