Komparasi Terbaru yang Harus Kita Bahas! Realme 12 Plus versus Poco X6 5G

- 16 Juni 2024, 21:05 WIB
Komparasi Terbaru yang Harus Kita Bahas! Realme 12 Plus versus Poco X6 5G
Komparasi Terbaru yang Harus Kita Bahas! Realme 12 Plus versus Poco X6 5G /

MUSIANAPEDIA.com- Untuk kecepatan game, khususnya game mobile Legends, realme 12 plus dan Poco X6 ini punya FPS yang sampai di 60 FPS saja. 

Kemudian untuk game kedua, yakni car X stred dan kita akan bermain di grafik 4 dengan smoke intensity di high, hasilnya Poco 5g lebih unggul dengan terata-rata FPS di 25,6 FPS, kalau realme 12 plus dapat di 20,5 FPS saja. 

Baca Juga: Duel Smartphone Kelas Menengah Dari Poco M6 Pro Melawan Infinix Note 30 Pro! Siapa yang Lebih Unggul?

Terakhir untuk kecepatan game antara keduanya, coba membuka game Gin impact di grafic high 60 FPS, untuk hasilnya lagi-lagi Poco X6 lebih unggul dengan dapat rata-rata di 39,3 FPS, realme 12 plus dapat di 35 FPS saja. 

Perbedaan suhu dan kamera 

 Memang untuk masalah performa, Khususnya game, Poco X6 lebih unggul daripada realme 12 plus, cuma untuk masalah suhu di sini Poco lebih panas daripada realme 12 plus. Okey, kita lanjutkan komparasinya. 

1. Dari sektor kamera

 Untuk kamera, kedua smartphone memiliki tiga buah kamera belakang dengan setup yang sama. Namun, beda megapixel, di kamera utamanya untuk Poco X6 5g memiliki kamera utama 64 megap ois. 

Lalu, realme 12 plus kamera utamanya 50 megap ois, untuk kamera kedua adalah lensa ultrawide 8 megap dan kamera ketiga adalah makro 2 megap dengan sensor kamera utama di Poco menggunakan omnivision ov64b. 

Kalau di realme menggunakan sensor Sony lyt 600 untuk kamera depan sama-sama sebesar 16 megap. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Max


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah