Pilihannya Jatuh Kepada Infinix atau Poco? Versus Ponsel Paling Epik Tahun 2024

- 16 Juni 2024, 20:55 WIB
Pilihannya Jatuh Kepada Infinix atau Poco? Versus Ponsel Paling Epik Tahun 2024
Pilihannya Jatuh Kepada Infinix atau Poco? Versus Ponsel Paling Epik Tahun 2024 /

MUSIANAPEDIA.com- Jika Poco M6 Pro melawan Infinix Note 30 Pro, bagaimana jadinya? Seperti yang kita ketahui bahwa kedua brand ini cukup disenangi oleh pecinta ponsel di tanah air. 

Langsung saja kita bahas tes benchmart. Jadi, untuk Antutu di sini, hasilnya sangat identik, di mana skornya hampir mirip, hanya saja untuk detailnya, di sini Poco sedikit lebih unggul sekitar 5.000 poin daripada ada infinix. 

Baca Juga: Bentar Lagi Lebaran! Berikut Sejumlah HP yang Cocok untuk Lebaran

 Kita lanjut tes kecepatan memori dan di sini ternyata hasilnya mirip-mirip, tentu saja ini sangat wajar, hal ini dikarenakan keduanya sudah sama-sama menggunakan memori ufs 2.2. 

Selanjutnya, tes CPU throtling antara kedua Smartphone 

Pertama selama 30 menit, hasilnya kedua smartphone performanya sama-sama dapat dikisaran 94 sampai 95 persen, kemudian yang kedua kita tes 15 menit, hasilnya di infinix lebih baik dengan performanya yang 100 persen, kalau Poco ada di 94 persen. 

Lanjut tes 3D Mak whiteel, untuk hasilnya berbeda dari yang tadi, di sini Poco sedikit lebih unggul 41 poin daripada infinix. 

Lanjut saja kita bandingkan langsung untuk performa gamingnya yang pertama game COD, di sini juga hasilnya cukup identik, di mana kedua smartphone dapat rata-rata di Kisaran 16 FPS. 

Baca Juga: Infinix Zero 5G 2023 vs Samsung Galaxy A34 5G Pertarungan Smartphone dengan Harga Berbeda!

Hanya saja di sini infinix lebih unggul sekitar 0,5 FPS, daripada Poco bisa kita lihat untuk grafik FPS-nya, di sini Poco sempat ng-edrop sampai di 0 FPS. Kalau untuk infinix ini lebih aman. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah