Lengkap! Kontras Video Samsung Galaxy A54 dan Sansung Galaxy A34, Bagaimana Keseluruhannya?

- 22 Juni 2024, 17:45 WIB
Lengkap! Kontras Video Samsung Galaxy A54 dan Sansung Galaxy A34, Bagaimana Keseluruhannya?
Lengkap! Kontras Video Samsung Galaxy A54 dan Sansung Galaxy A34, Bagaimana Keseluruhannya? /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membahas tentang perbedaan Samsung Galaxy A54 dan Samsung A34, yuks, kita lihat. 

Pertama, kita lihat dari kontras videonya, terlihat lebih kontras di seri Samsung A54, walaupun kadang cenderung terlihat sedikit lebih gelap secara keseluruhan. 

Baca Juga: Bingung Pilih Samsung Lipat atau yang Ultra? Yuks, Lihat Perbandingan Keduanya

Walaupun demikian, tentunya detailnya jadinya terlihat lebih baik di video Samsung A54 5G dan kalau kita bandingkan video outdoor dengan resolusi tinggi 4K 30 fps di kedua Smartphone, untuk warna dan kecerahan video secara keseluruhan terlihat sama seperti di video full HD sebelumnya. 

Bagaimana dengan perbandingan Samsung Galaxy A54 dan A34

Videonya terlihat sedikit lebih warm atau kekuningan di hasil video Samsung A34 dan video secara keseluruhan juga sedikit lebih cerah di Samsung Galaxy A34 5G.

Sedangkan, video dari A54 terlihat lebih kontras dan cenderung sedikit agak gelap, tapi dengan detail yang lebih baik. Selain lebih detail, hasil perekaman video 4K 30 fps di Samsung Galaxy A54 juga sedikit lebih unggul, karena kalian masih bisa mengubah lensa ke ultra wide atau dua kali zoom saat melakukan perekaman video di 4K 30 fps di Samsung A54. 

Baca Juga: Perbandingan Baterai Samsung S22 Ultra dan Samsung Z Fold4, Mana Paling Bagus untuk Sehari-Hari?

Kalau di Samsung A34, kalian hanya bisa merekam video 4K 30 fps di lensa utamanya saja. Selanjutnya, kalau melihat hasil video di kondisi low light di malam hari, hasil video dengan lensa utamanya terlihat tidak terlalu jauh berbeda kualitasnya. 

Untuk gerakan autofocus-nya di sini juga terlihat bergerak di waktu yang sama persis di kedua Smartphone ini. Keduanya sama-sama terlihat sedikit kesulitan mendapatkan fokus saat merekam bagian air mancur yang berpindah-pindah, dan mengubah kondisi pencahayaan di video di saat yang bersamaan.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah