Bingung Pilih Samsung Lipat atau yang Ultra? Yuks, Lihat Perbandingan Keduanya

- 22 Juni 2024, 13:30 WIB
Bingung Pilih Samsung Lipat atau yang Ultra? Yuks, Lihat Perbandingan Keduanya
Bingung Pilih Samsung Lipat atau yang Ultra? Yuks, Lihat Perbandingan Keduanya /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini  kita akan membandingkan dua smartphone flagship   Samsung dengan spesifikasi terbaik saat ini, yaitu  Samsung Galaxy S22 Ultra dan Samsung Galaxy Z Fold4.   

Ok, sekarang mari langsung saja kita bandingkan  berbagai hal menarik di kedua handphone ini dan melihat mana yang terbaik diantara keduanya.  

Baca Juga: Antara Poco M5 dan Poco M5s Mana yang Memiliki Kinerja Gaming Lebih Unggul?

Pertama-tama kita akan melihat bagian layar dari   kedua smartphone ini, utuk seri S22 Ultra hadir  dengan layar Dynamic AMOLED 2x berukuran 6,8 inci   dengan refresh rate 120hz. 

Sedangkan, di seri Samsung Z Fold4 terdapat 2 layar yang berbeda layar yang pertama adalah layar private  yang ada di bagian dalam yang berukuran 7,6 inch dengan tipe Foldable Dynamic AMOLED 2x dan  hadir juga dengan fresh rate dengan resolusi 1812 x 2176 pixels. 

Yuks, kita lihat perbandingannya

 1. Desain

Untuk desain dan berat handphone ini lumayan berbeda. Untuk berat dari S22 Ultra adalah 228 gram, kalau Z Fold4 beratnya mencapai 263 gram. Ukurannya ini  adalah salah satu kelemahan dari Z Fold4 dibandingkan dengan S22 Ultra. 

Apalagi kalau  kalian tidak terlalu sering menggunakan fitur multitasking dan buka banyak aplikasi sekaligus di Smartphone ini. 

2. Mode Pro Video

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini