Samsung Galaxy A53 Harus Mundur Kalau Berhadapan dengan A73, Nambah Harga Dikit Dapat Spek Tingkat Dewa

- 28 Juni 2024, 19:45 WIB
Varian Samsung Galaxy A53 Harus Mundur Kalau Berhadapan dengan A73, Nambah Harga Dikit Dapat Spek Tingkat Dewa?
Varian Samsung Galaxy A53 Harus Mundur Kalau Berhadapan dengan A73, Nambah Harga Dikit Dapat Spek Tingkat Dewa? /

MUSIANAPEDIA.com- Perlu diketahui bahwa harga dari ponsel Samsung Galaxy A73 ini tinggal ditambah 1,5 juta dari Samsung A53, lantas, fitur apa saja yang kita dapat? Apakah benar lebih worth it? 

Selain mesin yang lebih kenceng, Galaxy A73 ini masih punya bagian lain yang lebih-lebih klasik, misalnya ukurannya yang lebih bongsor, kayak biasanya, tapi entah semua orang bakal cocok atau nggak soal ini. 

Baca Juga: Dari Spek ataupun Kuantitas Super Mirip? Poco F5 vs Samsung A54

Hal ini dikarenakan dia lebih menuhin tangan, karena ukuran layarnya pun lebih luas ini 6.7 inci loh. Nonton jadi lebih puas, main game jadi lebih lega, ngetik jadi lebih gesit, main sosmed jadi lebih julid. 

Spesifikasi Samsung Galaxy A73

Panelnya pun cakep, super AMOLED, resolusi Full HD plus, dan refresh ratenya 120Hz, mungkin buat sebagian orang, justru faktor ukuran ini yang bikin dia milih A73 dari pada A53, bukan chipsetnya. Kalau soal power yaudalah, nggak terlalu berasa lah. 

 Kalau misalnya anda ragu, A73 ini kegedean atau nggak, bisa main ke toko offline aja buat fitting ke tangan. Soalnya ga cuma baju yang harus fitting. 

Baca Juga: Wajib Tahu Sih! Ini Alasan Kamu Tidak Suka dengan Ponsel Samsung A55 Padahal Bagus

 Walaupun bahan bodi belakangnya ini kebuat dari plastik, tapi feelnya bisa tetep berasa mewah sih, teksturnya halus gitu dan agak licin. Buat varian warna yang lagi kita bahas sekarang, namanya Awesome Mint, ada juga varian lain yang namanya Awesome Gray dan Awesome White. 

Di sebelah kanan HP ini, kita bakal nemuin tombol power dan volume, di atas ada SIM tray hybrid dan mikrofon, di kiri nggak ada apa apa, polosan aja, dan di bawah ada mikrofon, port USB type C, dan speaker. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini