Ponsel Flagship Redmi Note 13 5G yang Sangat Direkomendasikan untuk Pecinta Ponsel Premium

- 28 Juni 2024, 08:45 WIB
Ponsel Flagship Redmi Note 13 5G yang Sangat Direkomendasikan untuk Pecinta Ponsel Premium
Ponsel Flagship Redmi Note 13 5G yang Sangat Direkomendasikan untuk Pecinta Ponsel Premium /

MUSIANAPEDIA.com- Ponsel Redmi Note 13 5G mempunyai kesan lebih balance. Desainnya udah berusaha keliatan mahal. Walaupun bahannya serba plastik, tapi kalau diliat, tetep gaya. 

Backdoornya punya finishing matte yang halus licin licin. Modul kameranya dibikin mengkilat, ada garis garis kayak Xiaomi flagship di 2-3 tahun lalu. 

Baca Juga: Sony Tak Ingin Ketinggalan Zaman, Ponsel Xperia 1V dari Sony Punya Perekaman Video yang Soft

Framenya ngotak, dari plastik juga. Di sebelah kanan, ada tombol power dan volume, yang power ngerangkap fingerprint, di atas ada mikrofon, headphone jack, sama IR blaster. 

Berikut ini tampilan Redmi Note 13 5G

Di bagian kiri ponsel ini ada SIM tray dual SIM hybrid. Di bawah ada port Type C, mikrofon, dan speaker mono doang. Bagian speaker ini sih, yang bakal mancing banyak komen. Hal ini dikarenakan masih Mono Speraker, ini tentunya sangat disayangkan mengingat ponsel ini sudah sangat bagus. 

 Soalnya varian 4G aja, speakernya udah stereo lho, lebih murah 5G malah belum. Nih HP, jadi kayak banyak itungannya gitu. Namun, untuk bagian lain, misalnya batere, suhu, Redmi Note 13 5G ini bikin hepi kok. Ini udah standar yang bagus. 

Kapasitasnya udah gede di 5,000 mAh. Awet juga, buat main MLBB, karena settingnya ngepas aja tadi, enteng, mesin ga perlu gaspol, jadi hemat batere. Setengah jam main cuma makan 7 persen baterai saja. 

Kalau buat main game PUBG juga hemat. Setengah jam makan 7 persen. Sementara buat Genshin yang berat, juga makan 10 persen doang. Ga panas lagi, titik paling tinggi Cuma di 40-41 derajat. Itu nyaman banget. 

Baca Juga: Xperia 1V, Ponsel Brand Sony Ini Bisa Jadi Pesaing Berat iPhone?

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah