Samsung Galaxy A15 vs Samsung Galaxy A25, Perbedaan Paling Mencolok Apa?

- 1 Juli 2024, 11:45 WIB
Samsung Galaxy A15 vs Samsung Galaxy A25, Perbedaan Paling Mencolok Apa?
Samsung Galaxy A15 vs Samsung Galaxy A25, Perbedaan Paling Mencolok Apa? /

MUSIANAPEDIA.com- Seperti yang kita ketahui bahwa kedua ponsel, yakni, Samsung Galaxy A15 dan Samsung Galaxy A25 punya harga yang hampir mirip, bagaimana jika kita bandingkan?

Kalau dicari adalah bagian yang paling beda, dari kedua handphone itu lebih ke kamera, karena di sini kita bisa lihat space dari kedua handphone ini ada perbedaan. 

Baca Juga: Pixel 6 Pro Melawan iPhone 13 Pro Max, Lihat Bagaimana Perbandingan Kameranya

Emang kalau kita lihat dari segi angka-angka, tidak beda jauh, lensa utamanya punya sama-sama 50 megapel ada ultrawide ada makro di bagian belakang kamera depan pun sama 13 megapel. 

Terus apa yang bedain? 

Membedakannya ialah Galaxy A25 5g itu kamera utamanya ada OIS, sedangkan Galaxy a15 enggak ada, menu kamera tampilannya sama tapi untuk F Fi yang dikasih itu enggak sama. 

Kita bisa lihat di bagian samping Galaxy A25 itu lebih komplit, sampai ada Pro videonya juga. Lalu, untuk perekam video, maksimal di Galaxy A25 itu udah support sampai 4K. 

Di kamera belakang lebih tinggi, dibandingkan Galaxy a15 yang cuma di full HD aja sampai sini mungkin sebagian orang langsung mengira bahwa secara visual dan kualitas Galaxy a15 itu bakal inferior bakal di bawahnya Galaxy A25. 

Baca Juga: Hasilnya Bikin Kaget dan Tak Ada yang Menyangka, Kamera Versus Pixel 6 Pro dan iPhone 13 Pro

Padahal bagus A15 sendiri sebenarnya udah oke, cuma kalau kita compare kita bandingin ke Galaxy A25 kelihatan bedanya kayak HP ini tuh punya apa profile warna yang berbeda satu sama lain dibilang Galaxy A25 itu lebih bagus. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah