Kuro Koffee: Menikmati Keindahan Bandung dalam Cangkir Kopi dengan Suasana Instagrammable dan Murah

- 25 Mei 2024, 18:15 WIB
Ilustrasi cafe/ Kuro Koffee: Menikmati Keindahan Bandung dalam Cangkir Kopi dengan Suasana Instagrammable dan Murah /freepik.com/@stokking
Ilustrasi cafe/ Kuro Koffee: Menikmati Keindahan Bandung dalam Cangkir Kopi dengan Suasana Instagrammable dan Murah /freepik.com/@stokking /

MUSIANAPEDIA.com – Kuro Koffee telah berhasil menarik perhatian para pecinta kopi dan budaya Jepang di tengah gemerlap kota Bandung. Terletak di jalan Ciumbuleuit No.130, coffee shop ini menawarkan pengalaman minum kopi yang unik dengan sentuhan budaya Jepang yang kental, menjadikannya destinasi Instagrammable bagi banyak orang.

Dari saat Anda memasuki Kuro Koffee, suasana Jepang langsung terasa melalui desain interior yang Instagrammable. Elemen-elemen dekoratif seperti lampion, ornamen kayu, dan mural bergaya Jepang tersebar di setiap sudut ruangan, memberikan kesan autentik yang memikat. Setiap detail dirancang dengan cermat untuk menciptakan atmosfer yang nyaman dan estetis, sempurna untuk berfoto dan berbagi momen di media sosial.

Selain interior yang memukau, Kuro Koffee juga menawarkan ruang outdoor yang tak kalah menarik. Dikelilingi oleh pepohonan rindang dan suasana alami yang asri, area ini menyediakan tempat Instagrammable yang ideal bagi pengunjung yang ingin menikmati kopi sambil merasakan udara segar. Desain outdoor yang terinspirasi dari taman-taman Jepang membuat suasana semakin nyaman dan menenangkan.

Baca Juga: Menjelajahi Cita Rasa Nusantara di Budaya Resto: Surga Kuliner Tersembunyi di Deli Serdang!

Salah satu minuman yang menjadi favorit banyak pelanggan adalah signature white cold brew. Minuman ini tidak hanya memiliki cita rasa yang khas dan menyegarkan, tetapi juga disajikan dalam kemasan yang unik dan menarik. Selain white cold brew, Kuro Koffee juga menawarkan berbagai pilihan minuman kopi lainnya seperti espresso, cappuccino, latte, dan mocha, serta pilihan minuman non-kopi seperti matcha latte dan chocolate frappe. Semua minuman disajikan dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan perhatian terhadap detail, memastikan setiap cangkir memuaskan.

Meskipun menyajikan pengalaman minum kopi dengan sentuhan Jepang yang istimewa, harga di Kuro Koffee tetap terjangkau. Dengan range harga yang bersahabat, tempat ini menjadi destinasi yang ramah di kantong bagi semua kalangan. Misalnya, harga signature white cold brew hanya Rp 35.000, sedangkan espresso dapat dinikmati dengan Rp 25.000. Pilihan lain seperti cappuccino dan latte masing-masing seharga Rp 30.000, membuat Kuro Koffee pilihan yang tepat untuk menikmati kopi berkualitas tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Selain minuman, Kuro Koffee juga menawarkan berbagai pilihan makanan ringan dan camilan yang menggugah selera. Mulai dari croissant dan pastry hingga kue-kue khas Jepang, semua tersedia dengan harga mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 40.000. Kombinasi antara minuman berkualitas dan makanan lezat ini semakin menambah daya tarik Kuro Koffee sebagai tempat yang wajib dikunjungi.

Baca Juga: Indah dan Eksotis! Wisata Pantai Wahkudu di Gunung Kidul, Yogyakarta: Surga Tersembunyi yang Memukau

Berikut adalah beberapa menu dan harga di Kuro Koffee:

Matcha Latte/ Kuro Koffee: Menikmati Keindahan Bandung dalam Cangkir Kopi dengan Suasana Instagrammable dan Murah.
Matcha Latte/ Kuro Koffee: Menikmati Keindahan Bandung dalam Cangkir Kopi dengan Suasana Instagrammable dan Murah. Instagram @galileo.bakery

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah