Xiaomi 13T Pro Resmi Diluncurkan dengan Spesifikasi Premium dan Branding Leica!

- 30 Juni 2024, 07:10 WIB
Xiaomi 13T Pro Resmi Diluncurkan dengan Spesifikasi Premium dan Branding Leica! (tangkap layar YouTube Berita Tekno)
Xiaomi 13T Pro Resmi Diluncurkan dengan Spesifikasi Premium dan Branding Leica! (tangkap layar YouTube Berita Tekno) /

MUSIANAPEDIA.com -  Xiaomi Global akhirnya resmi mengkonfirmasi kehadiran Xiaomi 13T series di pasar global. Informasi ini disampaikan langsung oleh Xiaomi Global melalui sejumlah media sosial.

Xiaomi disebut merilis dua varian sekaligus, yakni Xiaomi 13T dan Xiaomi 13T Pro. Lalu, apa saja yang ditawarkan oleh kedua smartphone ini? Berikut adalah sejumlah detail spesifikasi dari seri Xiaomi 13T.

Xiaomi 13T menyajikan tampilan yang identik dengan perangkat Xiaomi yang dirilis di China, yakni Redmi K60 Ultra. Xiaomi 13T mengadopsi tampilan belakang smartphone kelas atas Xiaomi 13 series.

Smartphone Xiaomi 13T Pro Pertama dengan Branding Leica di Seri Ini!

Bagian belakang Xiaomi 13T menyajikan back cover melengkung di sisi kanan kiri dan berbahan kaca dengan finishing glossy yang terkesan sangat mewah.

Modul kameranya berbentuk persegi dengan ukuran besar, tempat menyematkan tiga kamera dan LED flash yang dipisahkan oleh sebuah garis dengan transisi yang halus.

Pada bagian depan, layar Xiaomi 13T menyajikan tampilan dot display dengan lubang kecil di bagian tengah atas. Layarnya berjenis OLED dengan luas mencapai 6,67 inci, resolusi 1,5K, dan refresh rate 144Hz. Sensor pemindai sidik jari pun sudah ditempatkan di dalam layar.

Baca Juga: Perbandingan Komprehensif Harga Poco F6 dan Samsung A55 hingga Fitur Tambahan!

Pada bagian kamera, Xiaomi 13T mengusung konfigurasi tiga kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 50 megapiksel menggunakan sensor kelas atas Sony IMX707.

Kamera ini sudah dilengkapi dengan stabilisasi berbasis OIS. Kamera kedua adalah kamera telefoto dengan zoom optik 2x untuk potret, dan satu kamera lagi adalah kamera ultrawide beresolusi 13 MP.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Berita Tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah