Duet Panas! Realme GT6 vs Poco F6, Mana yang Lebih Cocok untuk Anda?

- 30 Juni 2024, 05:30 WIB
Duet Panas! Realme GT6 vs Poco F6, Mana yang Lebih Cocok untuk Anda? (tangkap layar YouTube Berita Tekno)
Duet Panas! Realme GT6 vs Poco F6, Mana yang Lebih Cocok untuk Anda? (tangkap layar YouTube Berita Tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Setelah Realme resmi menghadirkan Realme GT6 di pasar Indonesia dengan harga yang cukup menarik, kini giliran Xiaomi melalui brand Poco resmi merilis pesaingnya, yakni Poco F6, yang bahkan memiliki harga yang lebih terjangkau.

Persaingan kedua smartphone ini menjadi perhatian utama para penggemar teknologi dan konsumen yang ingin mendapatkan ponsel berkualitas dengan harga yang bersaing.

Nah, pertanyaannya mending sekalian beli Realme GT6 atau sudah cukup dengan Poco F6 saja? Langsung saja, inilah perbandingan lengkap dari Poco F6 dan Realme GT6 dari berbagai sisi.

Realme GT6 vs Poco F6 Pilih yang Mana? Simak Perbandingan Lengkapnya

1. Desain dan Tampilan

Dimulai dari yang nampak dulu, Poco F6 membawa basa besar tampilan yang mirip dengan Poco F5. Modul kameranya frameless atau tanpa frame kamera khusus dan hanya lensa kameranya saja yang nampak timbul. Ukurannya pun sedikit lebih besar.

Terdapat sejumlah lensa kamera yang disusun secara zigzag dengan ukuran yang kini juga lebih besar dan kini LED flash-nya berbentuk lingkaran. Terdapat tiga pilihan warna, yakni kecoklatan, hijau, dan hitam. Frame-nya sendiri kini juga dibuat lebih mengotak.

Sementara itu, Realme GT6 menyajikan modul hitam besar yang membentang di seluruh lebar perangkat bagian atas, menciptakan estetika yang berani dan mudah dikenali.

Baca Juga: Bagaimana Jika Kita Compare iPhone 11 Pro Max dan iPhone 13

Tepi modul ini dibuat melengkung, yang semakin meningkatkan daya tarik visualnya. Di sisi kiri modul kamera, terdapat dua kamera yang dimuat dalam dua lingkaran yang disusun secara vertikal, sementara satu lingkaran lagi untuk menyematkan kamera dan LED flash di sisi kanan.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Berita Tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah