Perbandingan Komprehensif Poco F6 dan Samsung A55 Harga hingga Fitur Tambahan!

- 30 Juni 2024, 05:00 WIB
Perbandingan Komprehensif Poco F6 dan Samsung A55 Harga hingga Fitur Tambahan! (tangkap layar YouTube Youtuber Cupu)
Perbandingan Komprehensif Poco F6 dan Samsung A55 Harga hingga Fitur Tambahan! (tangkap layar YouTube Youtuber Cupu) /

MUSIANAPEDIA.com - Dalam persaingan pasar smartphone, dua model yang menonjol di segmen menengah adalah Poco F6 dan Samsung A55.

Perbandingan berikut akan membahas beberapa aspek penting seperti harga, kelengkapan paket, desain dan build quality, layar, performa, baterai, kamera, serta software dan fitur tambahan.

Dengan memahami keunggulan dan kekurangan masing-masing, konsumen dapat membuat keputusan yang lebih bijak sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Mari kita mulai dengan membahas aspek pertama, yaitu harga.

Perbandingan Poco F6 dan Samsung A55 Mana yang Lebih Baik?

1. Harga

Untuk urusan harga, Poco F6 jelas lebih murah dibandingkan dengan Samsung A55. Di Singapura, Poco F6 dengan konfigurasi 8+256 GB dihargai sekitar Rp5,8 juta dan varian 12+512 GB di Rp6,6 juta.

Harga di Indonesia kemungkinan besar akan lebih murah. Sebaliknya, Samsung A55 memiliki harga sekitar Rp6 juta untuk varian 8+256 GB dan Rp6,9 juta untuk varian 12+256 GB.

2. Kelengkapan Paket

Samsung A55 tidak menyediakan charger dan screen protector dalam paket penjualannya, sedangkan Poco F6 lebih lengkap dalam hal ini.

Baca Juga: Bagaimana Jika Kita Compare iPhone 11 Pro Max dan iPhone 13

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Youtuber Cupu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah