Vivo V30: Melangkah Lebih Maju dengan Keunggulan Terbaru dan Tercanggih

- 6 Maret 2024, 11:30 WIB
Vivo V30: Melangkah Lebih Maju dengan Keunggulan Terbaru dan Tercanggih (tangkap layar youtube nt gadget)
Vivo V30: Melangkah Lebih Maju dengan Keunggulan Terbaru dan Tercanggih (tangkap layar youtube nt gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Waktunya telah tiba untuk Vivo memperkenalkan seri terbaru mereka, Vivo V30. Tidak butuh waktu lama sejak peluncuran sebelumnya, Vivo V30, yang sebenarnya merupakan rebrand dari Vivo S18 yang dirilis untuk pasar China, siap menggebrak pasar.

Apa yang menarik dari seri V30 kali ini adalah Vivo tetap mempertahankan fitur andalannya, yaitu Aura Light, namun dengan sentuhan baru yang lebih menawan.

Ring light-nya diperlebar, hampir menyerupai bingkai kameranya sendiri. Namun, kejutan tidak berhenti di situ, di dalam ring light-nya, Vivo masih menyediakan LED Flash, memberikan kemampuan yang lebih dalam situasi low light.

Sebelum memutuskan untuk membeli, mari kita teliti spesifikasi yang dibawa oleh Vivo V30. Secara desain, terutama bagian depannya, masih mempertahankan keindahan yang sama dengan pendahulunya, Vivo V29.

Layarnya yang melengkung dengan panel AMOLED seluas 6,78 inci, resolusi 1,5K, dan level kecerahan 2.800 nits, ditambah refresh rate 120 Hz, menjamin pengalaman visual yang memukau.

Baca Juga: Infinix Smart 8 Pro: Menggebrak Pasar dengan Spek Gahar dan Desain Kece!

Di bagian atas layarnya, masih tersedia dual LED Flash untuk selfie dalam kondisi low light, dengan kamera punch hole beresolusi 50 megapiksel.

Sementara di bagian belakang, Vivo V30 dibekali dengan dua lensa, dengan resolusi utama 50 megapiksel dengan OIS, dan lensa ultrawide 8 megapiksel. Perekaman video dengan kamera utamanya bisa mencapai 4K pada 30 FPS, sementara kamera depannya menawarkan resolusi full HD pada 30 FPS.

Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 7gn3, chipset kelas menengah ini mampu mencapai skor Antutu sekitar 800 ribuan poin, menawarkan performa yang cukup tangguh untuk penggunaan sehari-hari dan gaming. Tersedia opsi RAM hingga 16 GB dengan storage 512 GB.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah