Komparasi Tablet Paling Gokil! Pilihannya ada di Samsung Galaxy Tab S6 Lite, Tab A9 Plus atau S9 FE

- 1 Juli 2024, 20:45 WIB
Komparasi Tablet Paling Gokil! Pilihannya ada di Samsung Galaxy Tab S6 Lite, Tab A9 Plus atau S9 FE
Komparasi Tablet Paling Gokil! Pilihannya ada di Samsung Galaxy Tab S6 Lite, Tab A9 Plus atau S9 FE /Tangkap Layar Youtube

MUSIANAPEDIA.com- Untuk kebutuhan sekarang memang tablet menjadi pilihan, baik untuk pengalaman menonton yang lebih besar, pekerjaan ataupun game.

Secara ukuran, Galaxy A9 plus itu yang paling gede, tab ini punya layar 11 inchi. Lalu, jenis panel semuanya alias ketiga tablet tersebut pakai TFT yang punya resolusi beda-beda.

Refresh rate S6 Lite itu yang paling rendah karena dia masih 60 Hz, sedangkan A9 plus dan s9fi itu udah 90 Hz. Memang untuk visual, ketiganya mirip. Untuk A9 plus sama S6 Lite mungkin emang mirip, akan tetapi, s9fe itu jauh lebih bagus lebih kelihatan tajam.

Galaxy S9 FE ini punya saturasi yang lebih tinggi, sehingga emang lebih enak di mata, kalau kita ngelihat lewat kamera lewat video sekarang mungkin enggak terlalu kelihatan.

Tapi, kalau dilihat langsung emang Galaxy tab s9f ini lahirnya bikin kedua tabletnya ituu berasa jomplang alias bedanya jauh.

Galaxy Tab A9 plus ini sebenarnya punya keunggulan dibandingkan tab S6 Lite

Ini telihat dari segi refresh rate yang lebih tinggi di yang ke 90 Hz. Walau begitu, tab S6 Lite itu juga punya kelebihan jarena dia sudah support dengan S pen.

Oleh sebab itu, kalau kalian punya Galaxy Tab A9 plus dan pengin coret-coret bikin notes itu hanya mendukung pakai universal stylus aja tapi enggak bisa dengan S pen-nya Samsung.

Uniknya kalau kira cobain di Samsung notes Galaxy A9 plus ini ternyata masih support fitur untuk mindahin pen tool ke layar handphone.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah