Realme GT 6 Merupakan Flagship Andalan, Langsung Compare Poco F6

- 1 Juli 2024, 19:45 WIB
Realme GT 6 Merupakan Flagship Andalan, Langsung Compare Poco F6
Realme GT 6 Merupakan Flagship Andalan, Langsung Compare Poco F6 /Tangkap Layar Youtube

MUSIANAPEDIA.com- Baru-baru ini Realme meluncurkan flagship terbarunya, yakni, Realme GT 6 yang resmi menjadi pesaing dari Poco F6. Lantas, apa perbedaan ponsel yang satu ini dengan Poco F6?

Perbedaannya sama Poco F6 ini jauh ternyata, yang di mana Poco F6 ini finishing-nya seperti metal tapi kalau di realme gt6 ini finishing-nya full glossy.

Baca Juga: Pilih Samsung A15 atau Pilih Samsung A25 5G? Yuks, Lihat Disini

Untuk modul kameranya juga ini mirip-mirip antara kedua Smartphone tersebut, malah ciri khas Poco ada di realme karenabada kotakan hitamnya. Kalau di Poco F6 malah enggak ada kotakan hitamnya dan tulisannya juga 50 megapel.

Berikut ini pembahasan detailnya

Silakan pilih antara Poco atau realme GT6,nuntuk garis desainnya untuk bagian layar ini sudah ada anti goresnya dan ternyata layarnya 3D Curve.

Jadi, memang feelnya lebih premium. Lalu, untuk detail di bagian bawah ini ada speaker, kemudian ada type C, tempat untuk SIM. Kalau di bagian kanan ini tombol on off, atasnya volume up dan down.

Hal yang perlu kamu ketahui adalah ponsel ini tidak dapat Jack audio 3,5 mm, memang sekarang cukup banyak ya Smartphone yang menghilangkan Jack audio 3,5 mm.

Kecepatan charger ponsel Realme yang satu ini sudah maksimal di 120 watt. Jadi, sangat ngebut teman-teman dan sudah dapat di kepala chargernya.

Baca Juga: Penentuan Kamera Antara Vivo V30 Melawan Realme 12 Pro Plus

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah