Definisi Tablet Sangat Murah, Apa yang Ditawarkan oleh Tablet Vista Tab 30

- 1 Juli 2024, 21:30 WIB
Definisi Tablet Sangat Murah, Apa yang Ditawarkan oleh Tablet Vista Tab 30
Definisi Tablet Sangat Murah, Apa yang Ditawarkan oleh Tablet Vista Tab 30 /Tangkap Layar Youtube

MUSIANAPEDIA.com- Itel Vista Tab 30 akan kita bahas kali ini, kira-kira apa yang ditawarkan oleh tablet yang punya harga sangat murah? Yuks, kita lihat!

Sektor layar langsung terasa upgrade-nya dari Pad 2 sebelumnya, jadi kita bisa lihat di sini bingkainya makin tipis, di mana untuk screen rasionya di 84 persen. Jadi, lumayan tipis, kemudian layarnya makin besar di 11 inchi dengan panel IPS LCD yang punya resolusi di full HD.

Baca Juga: Pengalaman Sehari-hari dengan Oppo A60! Review Lengkap dari Desain hingga Performa

Jadi, layarnya makin bagus di itel Vista tab 30, kemudian warnanya juga lebih pop up dan untuk brightness-nya juga lumayan lah up to 450 nits.

Jadi, untuk layar ini kerasa untuk upgrade-nya dari Pad 2 sebelumnya. Kalau untuk software-nya, jadi katanya menggunakan UI yang terbaru dan lebih dikhususkan untuk tablet.

Pengaturannya seperti ini lebih terasa lebih smooth daripada tablet Itel yang sebelumnya. Untuk versi android-nya sudah yang terbaru, yaitu Android versi 14. Layarnya bagus, jadi tajam dan warnanya juga pop up.

Diketahui juga untuk layar sudah upgrade di full HD, untuk refresh rate masih di 60 Hz, jadi belum 90 apalagi 120 hz. Setidaknya sudah full HD dan warnanya, kualitasnya juga bagus.

Baca Juga: Tablet Entry Level Termurah 10 Inchi dari Itel Pad 2! Terbaik di Kelasnya?

Bagaimana untuk pengaturan SOC-nya?

Untuk soc-nya adalah unisock Tiger t606, di mana memang sudah cukup powerful untuk sekelas tablet 1 jutaan, bisa dilihat di sini ada Cortex A75 yang 1,61 GHz untuk fabrikasinya masih di 12 nanm.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah