Tablet 11 Inchi Kok Bisa Semurah Ini? Review Itel VistaTab 30

- 1 Juli 2024, 21:00 WIB
Tablet 11 Inchi Kok Bisa Semurah Ini? Review Itel VistaTab 30
Tablet 11 Inchi Kok Bisa Semurah Ini? Review Itel VistaTab 30 /Tangkap Layar Youtube

MUSIANAPEDIA.com- Tidak butuh waktu lama, Itel melaunching tablet baru lagi setelah sebelumnya sekitar 1 sampai 2 bulan yang lalu Itel barusan saja launching tablet baru, yakni, Itel Pad 2. Sepertinya sekarang sepertinya Itel lagi gencar-gencarnya buat masuk ke pasar tablet.

Oke, langsung saja kita sambut, inilah tablet terbaru Ite, yakni, ini dia itel Vista tab 30. Harga yang ditawarkan oleh Tablet Itel VistaTab ini masih cukup terjangkau karena ada diksaran harga 1.800.000-an saja, jadi masih di bawah 2 juta.

Baca Juga: Pilih Samsung A15 atau Pilih Samsung A25 5G? Yuks, Lihat Disini

Oke langsung saja kita bahas untuk Vista Tab 30 ini, di mana, untuk boxnya ini warna putih, overall bagian depan ada gambar yang cukup besar karena memang untuk layarnya ini luas banget di 11 inchi, kemudian bagian bawahnya ada tulisan Vista tab 30 dan tablet ini mempunyai garansi, dengan total selama 12 bulan.

Berikut ini spesifikasi dari Itel Vista Tab 30

Pertama, untuk ukuran layarnya yang luas dan ini sepertinya paling luas di kelasnya, yaitu 11 inchi dan sekarang sudah di full HD karena ebelumnya Pad 2 itu masih HD dan sekarang langsung upgrade layarnya jadi full HD.

Lalu, untuk baterainya juga makin jumbo di 7.000mah speakernya di dual speaker, kemudian ada Learning Center, kemudian yang terakhir sudah 4G. Jadi, support sim card dan ini menjadi salah satu kelebihan dari tablet Itel yang selalu support SIM card. Kemudian, untuk memorinya internalnya ini besar di 128 GB dan RAM-nya ini 12 GB.

Baca Juga: Tablet Samsung Mana Paling Oke? Samsung Galaxy Tab S6 Lite atau Tab A9 Plus atau S9 FE

Dengan catatan RAM utama di 4 GB dan virtualnya di 8 GB, cukup disayangkan untuk RAM utamanya masih 4 GB karena kalau sudah 6 GB pastinya jadi jauh lebih mumpuni. Ke depannya RAM-nya juga di-upgrade jadi tidak cuma layarnya, baterainya, tapi RAM-nya juga.

Hal ini diakrenakan di 2024, RAM 4 GB sudah agak tersendat. Sekarang desainnya makin elegan dengan bagian package ini finishingnya seperti metal, jadi ada accsen-aksent metalnya. Walaupun, untuk bahannya ini mungkin masih dari plastik.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah