5 Rekomendasi HP Gaming Murah Terbaik Maret 2024!

- 23 Maret 2024, 16:00 WIB
5 Rekomendasi HP Gaming Murah Terbaik Maret 2024! (tangkap layar youtube gadget milenium)
5 Rekomendasi HP Gaming Murah Terbaik Maret 2024! (tangkap layar youtube gadget milenium) /

MUSIANAPEDIA.com - Memasuki bulan Maret 2024, pasar smartphone di Indonesia semakin ramai dengan masuknya berbagai produk baru. Selain itu, ada juga beberapa smartphone laris yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Dari semua produk tersebut, salah satu kebutuhan yang diinginkan konsumen adalah HP untuk gaming.

Dalam era sekarang, untuk bermain game dengan nyaman, dibutuhkan HP dengan spesifikasi yang setidaknya bisa menjalankan game-game mainstream seperti Mobile Legends, Free Fire, Genshin Impact, PUBG Mobile, dan lainnya.

Di bulan Maret ini, terdapat beberapa rekomendasi HP murah yang dapat menjalankan game-game tersebut dengan baik. Berikut ini adalah ulasan mengenai HP gaming murah terbaik Maret 2024:

1. itel P55 5G

itel P55 5G merupakan salah satu HP gaming terbaik dengan harga di bawah 2 jutaan. HP ini ditenagai oleh MediaTek Dimensity 6080 yang biasanya ditemukan di HP mid-range.

Meskipun harganya terjangkau, itel P55 5G mampu menjalankan game-game populer seperti Genshin Impact dengan setelan grafis lowest di 60 FPS.

HP ini memiliki RAM 6/128 GB dan layar HG Plus dengan refresh rate 90 Hz. itel P55 5G dijual dengan harga sekitar 1,7 jutaan di marketplace resmi.

2. Nubia Neo 5G

Nubia Neo 5G memiliki desain futuristik yang khas smartphone gaming modern. Meskipun terlihat mahal, HP ini dibanderol dengan harga 2,4 jutaan saja di marketplace.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Milenium


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah