Cobain HP Rasa Tablet, Samsung Galaxy Z Fold4 Lebih Worth It Dari Z Flip4 S22 Ultra?

- 1 Juli 2024, 13:30 WIB
Cobain HP Rasa Tablet, Samsung Galaxy Z Fold4 Lebih Worth It Dari Z Flip4 S22 Ultra? (tangkap layar YouTube Santertainment Indonesia)
Cobain HP Rasa Tablet, Samsung Galaxy Z Fold4 Lebih Worth It Dari Z Flip4 S22 Ultra? (tangkap layar YouTube Santertainment Indonesia) /

MUSIANAPEDIA.com - Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas dan mencoba salah satu inovasi terbaru dari Samsung, yaitu Samsung Galaxy Z Fold4.

Apakah handphone lipat ini lebih layak untuk dimiliki dibandingkan dengan smartphone Samsung Z Flip4 atau S22 Ultra?

Mari kita lihat lebih dalam tentang apa yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Z Fold4, dari desain, fitur, hingga performanya, dan apakah benar-benar memberikan pengalaman HP rasa tablet yang lebih worth it.

Samsung Galaxy Z Fold4 Sistem Operasi One UI 4.1.1 Berbasis Android 12!

1. Isi Kotak Penjualan

Samsung Galaxy Z Fold4 hadir dengan kotak berwarna hitam berdesain minimalis, mirip dengan kotak Z Flip4. Di dalam kotak, Anda akan menemukan buku manual, kabel type-C to type-C berwarna hitam, dan ejector tray SIM card.

2. Desain dan Berat

Pertama-tama, mari kita buka plastik luar Samsung Galaxy Z Fold4. Saat pertama kali memegang handphone ini, beratnya langsung terasa signifikan.

Z Fold4 memiliki berat 263 gram, lebih berat dibandingkan S22 Ultra yang memiliki berat 228 gram. Namun, dibandingkan dengan Z Fold3 yang memiliki berat 271 gram, Z Fold4 sedikit lebih ringan.

Baca Juga: Perbandingan Samsung Galaxy S22 Ultra vs Samsung Galaxy Z Fold4 Memilih Flagship Terbaik!

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Santertainment Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini