Vivo Resmi Meluncurkan Smartphone Terbarunya, Vivo T3 5G, Dengan Berbagai Penyegaran

- 26 Maret 2024, 10:00 WIB
Vivo Resmi Meluncurkan Smartphone Terbarunya, Vivo T3 5G, Dengan Berbagai Penyegaran (tangkap layar youtube IMTEKNO)
Vivo Resmi Meluncurkan Smartphone Terbarunya, Vivo T3 5G, Dengan Berbagai Penyegaran (tangkap layar youtube IMTEKNO) /

MUSIANAPEDIA.com - Vivo baru-baru ini secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya di India, yaitu Vivo T3 5G. Smartphone ini merupakan penerus dari Vivo T25g yang telah diperkenalkan kepada masyarakat global pertengahan tahun lalu.

Sebagai model terbaru, Vivo telah melengkapi T3 5G dengan sejumlah penyegaran yang sangat meyakinkan, terutama pada sisi performanya.

Salah satu perubahan utama yang dapat dilihat adalah adanya tiga kamera belakang pada Vivo T3 5G, sehingga menawarkan pengalaman fotografi yang lebih baik.

Dalam peluncurannya, Vivo menawarkan dua pilihan warna menawan yaitu Crystal Flag dan Cosmic blue, yang mampu memancarkan efek 3D atau kilauan mewah.

Selain itu, Vivo T3 5G juga sudah mengantongi sertifikasi IP 54, membuatnya tahan terhadap percikan air dan debu.

Smartphone ini juga telah lolos uji ketahanan getetat, sehingga menjamin kualitas penggunaan dalam jangka waktu yang lama.

Baca Juga: Infinix Note 40 Pro: Smartphone Kelas Menengah Andalan Infinix dengan Fitur Mewah!

Dengan dimensi body yang nyaman digenggam dan desain yang minimalis, Vivo T3 5G memiliki daya tarik tersendiri. Layar berpanel AMOLED seluas 6,67 inci dengan resolusi FHD plus 1080x2400 piksel dan refresh rate 120 Hz membuat visual pada smartphone ini terlihat sangat halus dan jernih.

Sektor kamera juga menjadi salah satu keunggulan dari Vivo T3 5G. Dengan kamera belakang resolusi 50 megapiksel plus OS Sony IMX 882, pengguna dapat mengambil foto dengan detail dan ketajaman yang baik. Sedangkan kamera selfie berlensa 16 megapiksel juga mampu memberikan hasil yang memuaskan.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube IMTEKNO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah