Infinix Note 40 Pro: Smartphone Kelas Menengah Andalan Infinix dengan Fitur Mewah!

- 26 Maret 2024, 09:00 WIB
Infinix Note 40 Pro: Smartphone Kelas Menengah Andalan Infinix dengan Fitur Mewah! (tangkap layar youtube pan channel)
Infinix Note 40 Pro: Smartphone Kelas Menengah Andalan Infinix dengan Fitur Mewah! (tangkap layar youtube pan channel) /

MUSIANAPEDIA.com - Infinix Note 40 Pro, sebuah smartphone kelas menengah yang menjadi andalan Infinix kini sudah tersedia di Indonesia dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp3.499.000.

Smartphone ini membawa spesifikasi dan fitur yang menawan, serta desain body yang melengkung memberikan kesan mewah saat pertama kali dilihat.

Beberapa kelebihan dari Infinix Note 40 Pro antara lain dari segi body dan desainnya yang memikat mata dengan estetikanya yang mengadopsi gaya smartphone premium.

Desain belakangnya dengan modul tiga kamera yang tersusun rapi dalam formasi kotak, diperindah oleh dua strip vertikal yang menambah kesan elegan pada unit kameranya.

Selain itu, Infinix Note 40 Pro memiliki layar Amoled melengkung berukuran 6,78 inci yang dilengkapi dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 360 Hz, memberikan tampilan yang jelas dan terang.

Baca Juga: Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik dan Terbaru yang Paling Layak Dibeli di Tahun 2024!

Ponsel ini juga dibekali dengan chipset bertenaga MediaTek Helio G99 Ultimate yang memberikan kinerja yang impresif.

Sebagai tambahan, Infinix Note 40 Pro juga memberikan update OS yang jelas dengan Android 14 beserta antarmuka XOS 14.

Fitur kamera yang mengagumkan dengan kamera utama 108 MP, fitur Voice pada kamera utama, serta baterai berkapasitas 5000 mAh dengan fast charging 70 watt dan wireless charging 20 watt juga menjadi keunggulan lain dari smartphone ini.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pan Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah