Perbandingan Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35: Pilih Mana yang Cocok untuk Anda?

- 1 April 2024, 08:00 WIB
Perbandingan Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35: Pilih Mana yang Cocok untuk Anda? (tangkap layar youtube gadget milenium)
Perbandingan Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35: Pilih Mana yang Cocok untuk Anda? (tangkap layar youtube gadget milenium) /

MUSIANAPEDIA.com - Tak jarang sebagian orang merasa bingung untuk membedakan Samsung Galaxy A55 dan Samsung Galaxy A35 karena desainnya yang hampir mirip.

Apakah Anda termasuk di antaranya? Oleh karena itu, agar tidak salah pilih, mari simak perbandingan keduanya berikut ini.

1. Desain dan Layar

Kedua ponsel ini memiliki desain yang hampir identik, dengan fitur punch hole Infinity-O dan pilihan warna yang serupa. Namun, perbedaan terletak pada materialnya.

Samsung Galaxy A55 dilindungi oleh Gorilla Glass Victus Plus dan frame berbahan metal aluminum, sedangkan Galaxy A35 menggunakan plastik untuk frame-nya.

Keduanya memiliki sertifikasi IP67 untuk ketahanan air dan debu. Layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD Plus dan Refresh rate 120 Hz juga menjadi fitur unggulan keduanya.

2. Performa dan Baterai

Samsung Galaxy A55 memiliki keunggulan dalam performa berkat chipset Exynos 14804 Nom dengan RAM hingga 12 GB, serta sistem pendingin yang lebih baik.

Baca Juga: iTel S24: Gadget Baru dengan Spesifikasi Lebih Baik dan Desain Modern!

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Milenium


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah