Flagship Killer dari Realme, Inilah Compare Realme GT 6

- 1 Juli 2024, 18:45 WIB
Flagship Killer dari Realme, Inilah Compare Realme GT 6
Flagship Killer dari Realme, Inilah Compare Realme GT 6 /Tangkap Layar Youtube

MUSIANAPEDIA.com- Benarkah Realme GT 6 merupakan sebuah smartphone yang adalah flagship Killer? Di mana harganya ternyata ada kisaran 7 sampai 8 juta.

Bagaimana dan harganya, apakah masih mahal atau tidak? Apakah worth it atau tidak? Kalau semisal harganya masih mepet-mepet sama GT6 dengan apoco F6 mungkin masih worth it tapi kalau semisal harganya jauh di bawah dari GT6?

Baca Juga: Beneran Beda Kelas? Poco F6 Versus Realme GT 6, Lebih Solid Mana?

Pasti, jadi mikir-mikir mau belinya GT6 atau Poco F6 ini. Dalam box ponsel Realme GT 6 ini overall warna hitam dengan tulisannya gt6 dan realme warnanya kuning.

Selain itu, ada tulisan Ai, sejak Samsung mengumumkan ai-nya smartphone lainnya jadi pada ikutan ya Ada Ai ai-nya dan ini boxnya mirip-mirip sama Poco F6.

Bagaimana tampilan Realme GT 6?

Di bagian kanannya sama dan bagian belakang adalah selling point-nya, di mana yang pertama adalah chipsetnya yang powerful, yaitu Snapdragon XS gen 3 chipset jadi chipsetnya sama seperti Poco F6. Bagaimana dengan sektor lainnya?

1. Sensor kamera

Baca Juga: Mirip-Mirip, Realme 12 Pro Plus akan Melawan Redmi Note 13 Pro Plus

Sensor kameranya sudah menggunakan Sony ljt 808 ois, kemudian ini brightness-nya S sangat tinggi, klaimnya sampai 6.000 nits dengan baterainya di 5.500mah dengan pemecasan yang ngebut di 120 watt.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah