Mengapa Samsung S24 Versi Termurah Memukau: Pengalaman Pengguna Setelah Update Software!

- 27 April 2024, 12:00 WIB
Mengapa Samsung S24 Versi Termurah Memukau: Pengalaman Pengguna Setelah Update Software! (tangkap layar youtube Gadgetalk)
Mengapa Samsung S24 Versi Termurah Memukau: Pengalaman Pengguna Setelah Update Software! (tangkap layar youtube Gadgetalk) /

MUSIANAPEDIA.com - Samsung S24 reguler telah menjadi perbincangan yang menarik, terutama setelah mendapatkan update software terbaru.

Meskipun versi termurah dari seri S24, HP ini memiliki daya tarik yang cukup kuat, terutama dalam hal harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan versi Ultra-nya.

Salah satu keuntungan utama dari Samsung S24 versi termurah adalah harganya yang lebih bersahabat.

Meskipun harganya bisa berbeda hingga 10 juta dari versi resmi, distributor ponsel biasanya menawarkan harga yang jauh lebih murah dengan garansi resmi.

Selain itu, dimensi yang kompak membuatnya sangat nyaman digunakan dengan satu tangan, menjadikannya pilihan ideal sebagai daily driver.

Desain yang simpel namun elegan membuat Samsung S24 reguler tampak menawan. Penempatan kamera yang minimalis dan pilihan warna yang beragam, seperti Onix Black, memberikan kesan yang cukup eksklusif.

Baca Juga: Infinix Note 30 Pro: Masih Worth It di Tahun 2024 dengan Desain Primadona di Kelas Mid-Range!

Meskipun demikian, beberapa pengguna berharap agar bagian belakang dan layar HP ini sedikit lebih melengkung untuk meningkatkan kenyamanan saat digenggam.

Meskipun memiliki dimensi yang kompak, Samsung S24 versi termurah tetap ringan dengan berat hanya 167 gram. Penggunaan frame aluminium dan kaca berlapis Gorilla Glass Victus 2 memberikan kesan kokoh namun tetap ringan.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetalk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x