Oppo A60 Peningkatan Signifikan dari Pendahulunya untuk Pasar HP Kelas 2 Jutaan!

- 6 Mei 2024, 10:00 WIB
Oppo A60 Peningkatan Signifikan dari Pendahulunya untuk Pasar HP Kelas 2 Jutaan! (tangkap layar youtube Pencari HP)
Oppo A60 Peningkatan Signifikan dari Pendahulunya untuk Pasar HP Kelas 2 Jutaan! (tangkap layar youtube Pencari HP) /

MUSIANAPEDIA.com - Pasar smartphone di kelas harga 2 jutaan semakin mendapatkan pilihan menarik dengan kedatangan Oppo A60 yang sebentar lagi akan resmi masuk ke Indonesia.

Sebagai penerus dari Oppo A58 yang telah diluncurkan pada bulan Agustus 2023, Oppo A60 membawa sejumlah peningkatan yang cukup menarik, terutama dalam hal desain, performa, dan pengisian baterai yang lebih cepat.

Dari segi desain, Oppo A60 terlihat lebih segar dengan desain kamera belakang yang mirip dengan Oppo Reno 10 dan Reno 11, yang berbentuk kapsul.

Meskipun menggunakan material plastik yang terlihat mengkilap seperti kaca, ponsel ini tetap bebas dari sidik jari. Oppo A60 juga memiliki body yang sangat tipis dengan ketebalan hanya 7,68 mm saja.

Salah satu peningkatan yang paling mencolok adalah layar Oppo A60 yang kini mengusung layar IPS LCD berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 90 Hz, jauh lebih smooth dibandingkan pendahulunya.

Baca Juga: Infinix GT 20 Pro Menjadi Ponsel Gaming Baru dengan Spesifikasi Gahar dan Desain Futuristik!

Meskipun memiliki resolusi HD plus atau 720 piksel, layar ini memiliki tingkat kecerahan hingga 950 Nit, memberikan pengalaman visual yang memukau.

Dari segi memori, Oppo A60 juga membawa peningkatan dengan RAM yang lebih besar, yaitu 8 GB per 266 GB FS 2.2 yang masih dapat ditambah dengan slot microSD hingga 1 TB.

Pengisian baterai juga menjadi lebih cepat dengan dukungan fast charging berdaya 45 watt, yang mampu mengisi daya hingga 50% dalam waktu 30 menit saja.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pencari Hp


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini