Adu Peforma iPhone Terbaru Vs Android Tergarang di 2021, Siapa yang Lebih Ngebut?

- 19 Mei 2024, 07:30 WIB
Adu Peforma!! Rog Phone 5 Unlimite Vs iPhone 13 Pro Max
Adu Peforma!! Rog Phone 5 Unlimite Vs iPhone 13 Pro Max /YouTube Phonolance/

MUSIANAPEDIA.com - iPhone Vs Android Tergarang. Dengan ngebandingin speed dari 2 hape yang levelnya bisa dibilang nggak bakal ada yang berani protes ya. ROG Phone 5 Ultimate Edition dan iPhone 13 Pro.

Hp Tergarang Vs iPhone 13 Pro!! Apakah Kedua Spek Hp Ini Serba Maksimal!!

 Kalau ada applikasi yang lambat di sini, ini bukan HP nya yang dibilang kentang. Tapi applikasinya yang nggak optimal. Karena spek dari kedua hp ini sudah serba maksimal.

Dari masing-masing dunia kayak dari kelas Android, si ROG Phone 5 Ultimate Edition dia pake chipset Snapdragon 888. Memang bukan chipset yang paling kenceng untuk sekarang ada 888+ Cloackspeednya tuh sekitar 5% lebih tinggi tapi tetep bakal ada yang berani protes kah? 

Baca Juga: Ketika Samsung Lawan iPhone Siapa yang Menang? Galaxy A52 Versus iPhone XR

 RAMnya juga nggak ada obat, ini RAM-nya 18GB! Karena untuk memorinya kepake 7GB dari 18GB jadi ROG iPhone ini mungkin 7GB nya 16 aplikasi diatas ini yang enteng-enteng buat tes speed loadingnya aja, siapa yang lebih cepet ngebuka.

Untuk kamera selfie dari iPhone duluan yang menang, jadi bisa dibilang buat yang enteng-enteng kayak gini keduanya imbang lah ya. Ada yang ROG Phone menang, ada yang iPhone menang juga.

 Terus kita buka Microsoft Word ini aplikasi yang termasuk sedang, buat buka dokumen. Si ROG Phone sedikit lebih kenceng tapi dari tadi bedanya itu cuma 0,3- 0,5 detik lah paling lama. Nggak bakal ada yang nyadar kalau misalnya Kita sama sekali nggak bandingin. 

Baca Juga: iPhone 15 vs Samsung Galaxy S23 Duel Flagship Terbaru, Siapa Unggul?

Salah satu faktor yang ngebedain HP mahal sama yang murah itu waktu booting. Sama loading game juga lama banget tapi kalau di HP mahal. Bedanya memang setipis itu. Udah dunianya udah beda banget lah. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah