Ponsel Vivo Y18 Entry Level Berkualitas dengan Layar 90Hz dan Kamera Unggulan!

- 8 Mei 2024, 08:00 WIB
Ponsel Vivo Y18 Entry Level Berkualitas dengan Layar 90Hz dan Kamera Unggulan! (tangkap layar youtube Gadget Me)
Ponsel Vivo Y18 Entry Level Berkualitas dengan Layar 90Hz dan Kamera Unggulan! (tangkap layar youtube Gadget Me) /

MUSIANAPEDIA.com - Vivo telah secara diam-diam meluncurkan ponsel entry level terbaru mereka, Vivo Y18, di India. Merupakan saudara dari Vivo Y18e yang sudah lebih dulu hadir di India beberapa waktu lalu, Vivo Y18 menawarkan beragam fitur menarik dengan harga yang terjangkau.

Salah satu fitur unggulan dari Vivo Y18 adalah layarnya yang dilengkapi dengan refresh rate 90Hz, sebuah angka yang cukup tinggi untuk ponsel di kelasnya.

Dibandingkan dengan layar ponsel entry level lainnya yang umumnya memiliki refresh rate 60Hz, layar dengan refresh rate tinggi ini memberikan pengalaman visual yang lebih mulus dan responsif.

Tidak hanya itu, Vivo Y18 juga menonjol dengan kamera utamanya yang memiliki resolusi 50MP, serta sertifikasi IP54 untuk melindungi perangkat dari air dan debu.

Baca Juga: Realme C65 Resmi Rilis di Indonesia dengan Fitur Air Gesture dan Performa Tangguh!

Layar ponsel ini memiliki ukuran 6,56 inci dengan panel IPS LCD dan resolusi H Plus, memberikan tingkat kecerahan maksimum 840 nits untuk pengalaman visual yang memukau.

Di bagian belakang, terdapat dua sensor kamera dengan resolusi 50MP sebagai kamera utama dan sensor VGA 0,8MP. Vivo Y18 ditenagai oleh chip MediaTek Helio G85, didukung oleh RAM LPDDR4x 4GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB.

Untuk kebutuhan daya, Vivo Y18 memiliki baterai jumbo berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan fast charging 15W.

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka Fantage OS 14, serta dilengkapi dengan berbagai fitur seperti sertifikasi TUV Rheinland untuk layar pembaca sidik jari, konektivitas dual SIM, Bluetooth 5.0, GPS, dan USB Type-C 2.0.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini