Oppo Reno 11 Series Resmi Rilis di Indonesia Desain Premium dan Performa Tangguh dengan Harga Mulai 6 Jutaan!

- 19 Mei 2024, 07:00 WIB
Oppo Reno 11 Series Resmi Rilis di Indonesia Desain Premium dan Performa Tangguh dengan Harga Mulai 6 Jutaan! (tangkap layar YouTube Nt Gadget)
Oppo Reno 11 Series Resmi Rilis di Indonesia Desain Premium dan Performa Tangguh dengan Harga Mulai 6 Jutaan! (tangkap layar YouTube Nt Gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Oppo telah resmi merilis Oppo Reno 11 Series di pasar Indonesia, yang ditandai dengan dimulainya pre-order melalui situs resmi Oppo Indonesia dari tanggal 1 hingga 10 Januari.

Dengan Harga yang Tetap di Kisaran 6 Jutaan Seperti Pendahulunya, Reno 11 Series Menawarkan Sejumlah Peningkatan Menarik

1. Desain dan Build Quality

Oppo Reno 11 Series hadir dengan desain modul kamera belakang yang menarik perhatian, mirip kapsul dengan LED Flash yang ditempatkan di luar frame kamera.

Build quality ponsel ini terasa premium berkat material kaca pada bagian belakang, meskipun bingkainya masih menggunakan plastik.

Oppo Reno 11 memiliki ketebalan 7,9 mm dan berat 184 gram, sedangkan versi Pro sedikit lebih tebal dengan ketebalan 8,1 mm dan berat 190 gram.

2. Layar yang Memanjakan Mata

Oppo Reno 11 dilengkapi layar OLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz. Layar ini juga mendukung HDR10+ dan PWM Dimming 2160 Hz, yang menjaga kenyamanan mata saat melihat layar dalam kondisi kurang cahaya.

Versi Pro memiliki layar yang sedikit lebih besar, yaitu 6,74 inci dengan resolusi 1,5K dan kecerahan mencapai 1600 nits, menggunakan teknologi Pro XDR.

3. Performa Tinggi dengan Chipset Terbaru

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah