Tecno Pova 6 Pro HP Gaming dengan Budget Terjangkau dan Desain Futuristik, Performa Unggul

- 9 Mei 2024, 11:00 WIB
Tecno Pova 6 Pro HP Gaming dengan Budget Terjangkau dan Desain Futuristik, Performa Unggul (tangkap layar youtube VK Progress)
Tecno Pova 6 Pro HP Gaming dengan Budget Terjangkau dan Desain Futuristik, Performa Unggul (tangkap layar youtube VK Progress) /

MUSIANAPEDIA.com - Tecno telah membangkitkan antusiasme penggemar gadget dengan pengumuman mengenai kedatangan HP gaming terbarunya, Tecno Pova 6 Pro.

Dengan harga sekitar Rp2 jutaan, HP ini tidak hanya terjangkau tetapi juga menawarkan pengalaman gaming yang memuaskan.

Tecno Pova 6 Pro telah resmi masuk TDKDN Kemenperin dengan nilai TDKDN sebesar 35,75%, yang menandakan bahwa peluncuran resminya di pasar Indonesia sangatlah dekat. Sebagai calon HP 2 jutaan terbaik, banyak yang menantikan kehadiran perangkat ini.

Desain futuristik HP ini adalah salah satu nilai jual utamanya. Dengan nama Dynamic Tecno, desainnya menampilkan garis asimetris di bagian belakang yang memperlihatkan strip LED dinamis.

Baca Juga: Stabil Super Jernih! 7 HP Terbaik Kamera 108MP Cocok Buat Fotografi dan Videografi

Strip lampu LED ini tidak hanya memberikan tampilan yang menarik tetapi juga berfungsi sebagai notifikasi, memberikan sentuhan gaming yang unik.

Layar Amoled berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120 Hz menambah kesan gaming yang mewah. Chipset MediaTek Dimensity 6080 dipadukan dengan opsi RAM 8GB atau 12GB dan internal memori 128GB atau 256GB, menjanjikan performa yang responsif dan lancar dalam berbagai situasi pemakaian.

Baterai 6000 mAh yang didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 70 watt menjadikan HP ini sebagai pilihan yang handal untuk penggunaan sehari-hari maupun sesi gaming yang intens.

Ruang pendingin yang besar dan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka HIOS 14 terbaru menambah nilai plus dari HP ini.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube VK Progress


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini