Antisipasi Kehadiran Oppo Reno 12 Series Menjadi Tampilan dan Spesifikasi yang Sangat Unggul!

- 10 Mei 2024, 10:00 WIB
Antisipasi Kehadiran Oppo Reno 12 Series Menjadi Tampilan dan Spesifikasi yang Sangat Unggul! (tangkap layar youtube Berita Tekno)
Antisipasi Kehadiran Oppo Reno 12 Series Menjadi Tampilan dan Spesifikasi yang Sangat Unggul! (tangkap layar youtube Berita Tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Indonesia belum lama ini menyambut kehadiran Oppo Reno 11 Series, namun kini Oppo sudah bersiap untuk merilis generasi penerusnya, yaitu Oppo Reno 12 Series.

Informasi ini terungkap setelah perangkat tersebut berhasil mendapatkan sertifikasi dari Postel dengan nomor model Oppo CPH2629, yang jelas-jelas disebut sebagai Oppo Reno 12 Pro 5G.

Oppo Reno 12 Series diharapkan akan hadir dalam dua varian, yaitu Oppo Reno 12 dan Oppo Reno 12 Pro. Beberapa spesifikasi kunci dan bahkan tampilan dari Oppo Reno 12 Series sudah mulai bermunculan, memberikan gambaran tentang apa yang dapat diharapkan dari perangkat ini.

Dari gambar yang telah muncul, Oppo Reno 12 menampilkan desain yang mirip dengan beberapa generasi sebelumnya, terutama seri Oppo Reno 6 ke bawah.

Modul kamera berbentuk persegi panjang yang membulat dengan lensa kamera yang disusun secara vertikal, serta back cover yang melengkung di sisi kanan dan kiri, menunjukkan kesinambungan desain yang khas dari seri sebelumnya.

Di bagian depan, Oppo Reno 12 akan memiliki layar Pansul dengan poni kecil di tengah atas. Layar ini memiliki bagian yang melengkung di sisi kanan dan kiri, memberikan sensasi yang lebih memukau.

Baca Juga: Infinix GT 20 Pro Menantang Batas Ponsel Gaming dengan Spesifikasi Premium yang Tiada Tanding!

Layar AMOLED seluas 6,7 inci dengan resolusi 1,5K dan refresh rate 120 Hz akan menyajikan pengalaman visual yang luar biasa.

Dapur pacu Oppo Reno 12 akan ditenagai oleh prosesor terbaru dari MediaTek, yaitu Dimensity 8250. Prosesor ini memiliki performa tinggi dengan basis Cortex-A78 dan GPU Mali-G610 MP6, memberikan kinerja yang optimal untuk berbagai kebutuhan.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Berita Tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah