Infinix GT 20 Pro Menantang Batas Ponsel Gaming dengan Spesifikasi Premium yang Tiada Tanding!

- 10 Mei 2024, 07:00 WIB
Infinix GT 20 Pro Menantang Batas Ponsel Gaming dengan Spesifikasi Premium yang Tiada Tanding! (tangkap layar youtube Pan Channel)
Infinix GT 20 Pro Menantang Batas Ponsel Gaming dengan Spesifikasi Premium yang Tiada Tanding! (tangkap layar youtube Pan Channel) /

MUSIANAPEDIA.com - Infinix baru-baru ini menggebrak pasar dengan peluncuran seri terbaru mereka, Infinix Note 40 Pro 5G. Namun, belum reda euforianya, kabar terbaru datang dari Infinix Indonesia yang bersiap untuk meluncurkan produk terbarunya, Infinix GT 20 Pro.

Smartphone ini diharapkan menjadi bintang baru di segmen ponsel gaming dengan harga sekitar Rp4 juta, menawarkan spesifikasi tinggi yang memukau, terutama dari segi chipset dan kapasitas memori.

1. Spesifikasi yang Mengesankan

Informasi terbaru yang kami terima mengungkapkan bahwa Infinix GT 20 Pro akan tersedia dalam dua varian, dengan konfigurasi RAM dan penyimpanan 8/256 GB serta 12/256 GB.

Meskipun harga varian 12/256 GB kemungkinan akan sedikit lebih tinggi dari model sebelumnya, keduanya tetap menawarkan nilai yang kompetitif untuk pasar ponsel gaming di Indonesia.

2. Peluncuran Mendekat

Prediksi kami menunjukkan bahwa Infinix GT 20 Pro akan diluncurkan secara resmi di Indonesia sekitar pertengahan Mei 2024.

Hal ini diperkuat dengan informasi dari penjual di toko online yang telah menampilkan produk ini, menandakan bahwa peluncuran tidak akan lama lagi.

Baca Juga: Smartphone Itel S24 Menjadi Penerus Sukses! Merek ini Perusak Pasar dengan Fitur Terkini

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pan Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini