Vivo V30e 5G Hadir dengan Desain Elegansi dan Performa Unggulan dalam Genggaman!

- 10 Mei 2024, 11:00 WIB
Vivo V30e 5G Hadir dengan Desain Elegansi dan Performa Unggulan dalam Genggaman! (tangkap layar youtube YMA Indonesia)
Vivo V30e 5G Hadir dengan Desain Elegansi dan Performa Unggulan dalam Genggaman! (tangkap layar youtube YMA Indonesia) /

MUSIANAPEDIA.com - Vivo V30e 5G telah resmi dirilis di Indonesia setelah sebelumnya menggebrak pasar di India. Sebagai penerus Vivo V29e, perangkat ini membawa sejumlah peningkatan yang menarik.

Dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan saudara-saudaranya, Vivo V30e 5G hadir untuk melengkapi keluarga V30 dan V30 Pro yang telah lebih dulu hadir di tanah air.

Meskipun berada di bawah Vivo V30 dalam hal spesifikasi, Vivo V30e tetap menawarkan desain yang menggoda dan meningkatkan durabilitasnya.

Perangkat ini menjadi yang pertama dari seri V yang mengusung desain 3D Curved Screen, memberikan tampilan yang premium.

Layar Vivo V30e memiliki ukuran 6,78 inci dengan panel AMOLED Full HD+ dan refresh rate 120 Hz. Hadir dalam dua varian warna yang terinspirasi dari keindahan alam Indonesia, Giri Merah dan Banyu Biru, Vivo V30e menawarkan tampilan yang segar dan nyaman di genggaman.

Dengan ketebalan hanya 7,75 mm dan bobot 188 gram, Vivo V30e berhasil menyematkan baterai berkapasitas 5.500 mAh di dalamnya yang mendukung pengisian cepat 44 watt.

Baca Juga: Infinix GT 20 Pro Menantang Batas Ponsel Gaming dengan Spesifikasi Premium yang Tiada Tanding!

Mode Super Battery Saver membuat daya tahan baterai Vivo V30e dapat digunakan hingga 22 jam menonton YouTube, 15 jam menjelajah Instagram, 9 jam bermain PUBG, atau bahkan hingga 53 jam mendengarkan musik.

Ketahanan perangkat juga menjadi fokus utama Vivo V30e. Dengan body armor dan sertifikasi IP64 untuk ketahanan air dan debu, serta kemampuan WaterW Display, pengguna dapat menggunakan smartphone ini dengan nyaman bahkan dalam kondisi basah.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube YMA indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini