Hp untuk Gaming Terbaik dengan Harga dari 1 Jutaan Saja, Salah Satunya dari Redmi

- 10 Mei 2024, 17:03 WIB
Hp untuk Gaming Terbaik dengan Harga dari 1 Jutaan Saja, Salah Satunya dari Redmi
Hp untuk Gaming Terbaik dengan Harga dari 1 Jutaan Saja, Salah Satunya dari Redmi /

MUSIANAPEDIA.com- Saat ini, HP gaming banyak jadi incaran karena punya sertifikasi dewa, baik untuk gaming, daily driver, smartphone entry level maupun midrange terbaru. 

Memang penuh persaingan sehingga banyak HP turun harga dan justru lebih worth it untuk dibeli sekarang, untuk kalian yang punya budget 1 sampai 2 juta dan pengen beli HP baru. 

Baca Juga: Terbaru di Bulan Mei, Rekomendasi HP 2 Jutaan, Spek Dewa!

Berikut kami rekomendasikan HP 1 jutaan terbaik 2024 yang menang banyak untuk gaming dan sudah punya kamera bagus. 

Poco C65 rekomendasi HP 1 jutaan terbaik, pertama ada Poco dengan seri C65, sama-sama dari Xiaomi, C65 memiliki desain mirip dengan saudaranya, yakni, Redmi 3 plus C. 

Bahkan, punya spesifikasi yang hampir sama, Poco c65 dijamin ngebut untuk gaming karena dipersenjatai oleh chipset octacore helio G85 RAM 8 GB plus 8 GB dengan refresh rate tinggi 90 Hz. 

 PIco C65 memiliki baterai besar 5.000mAh plus NFC, jadi lebih worth it untuk dibeli dengan harga Rp1.399.000 saja. 

Itel RS4, ponsel Itel yang satu ini berkolaborasi dengan game free fire, itel merilis HP murah spek Dewa di Indonesia. Smartphone yang satu ini mengusung chipset MediaTek G99 seri Ultimate terbaru dengan pilihan RAM 8 atau 12 GB. 

Itel RS4 memiliki display 6,6 inch dengan resolusi HD plus dan refresh rate yang tinggi di kelasnya, yakni 120 Hz. Layarnya juga sudah menggunakan kamera selfie 8 megapel berdesain notch punch hole. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Milenium


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini