Mana yang Unggul Antara RoG 8 Ultimate dan iPhone 15 Pro dari Segi Sosmed dan Game

- 15 Mei 2024, 17:45 WIB
Mana yang Unggul Antara RoG 8 Ultimate dan iPhone 15 Pro dari Segi Sosmed dan Game
Mana yang Unggul Antara RoG 8 Ultimate dan iPhone 15 Pro dari Segi Sosmed dan Game /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membahas tentang RoG Ultimate dan iPhone 15 Pro.

Perbandingan ponsel RoG 8 Ultimate dan iPhone 15 Pro dari segi sosmed dan game

Baca Juga: Dikira Selama ini Bangkrut!! Lihatlah Perbandingan Kencanggihan Nokia Edge 2022 VS iPhone 13 Pro Max

Kita kebut-kebutan aja dari Instagram, ya ini simpel banget sih. Nah, sama lah. Kalau beda 0.1, oke, wah ini jauh lebih okey pakai iPhone. 

Nah masih lah animasi-animasi. Ya ada yang pakai dissolve, ada yang dari atas ke bawah, terus dari Spotify, iPhone sedikit lebih konsisten.

Sekarang kita lanjut ke Mobile Legends, kita langsung cobain aja, ini ROG -nya di X mode, itu mode yang paling kencang. Ketika masuk, maka, menanglah di RoG. 

Oke, kalau gitu buat PUBG, iPhone ya. Kalau ini akunnya juga sama sih, jadi kalau akun sama bisa nggak ya? Coba. Pokoknya tap-tap aja terus. Pokoknya pasti tabrakan, karena nggak mungkin mainnya barengan. Nah, siapa yang bisa buka pintunya duluan? Setelah dicoba, iPhone yang ternyata bisa dibuka duluan. 

Sisanya cuma buka-buka aplikasi, ini sama kencengnya, lah. Kalau Mobile Legends, si ROG menang telak jelas 3 kali. Kalau dua-duanya, PUBG sama Genshin, iPhone yang menang. Tipis, tapi tetap menang. Jadi imbang lah ya, imbang juga. 

Kita masuk ke tes download alias speed test, atau tes kecepatan internet. Ini di kasih data yang udah saya ambil di tempat lain saja karena tahun ini di studio ini, kasusnya tetap sama kayak tahun lalu. Si ROG, dia nggak bisa terima sinyal 5GHz, entah kenapa, di tempat lain bisa. 

Baca Juga: Jika RoG Phone 8 Ultimate Diadu dengan iPhone 15 Pro, Dua-Duanya HP Paling Ngebut

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pan Chanel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah