Dikira Selama Ini Bangkrut! Lihat Perbandingan Nokia Edge 2022 Melawan iPhone 13 Pro Max

- 30 Juni 2024, 21:30 WIB
Dikira Selama Ini Bangkrut! Lihat Perbandingan Nokia Edge 2022 Melawan iPhone 13 Pro Max
Dikira Selama Ini Bangkrut! Lihat Perbandingan Nokia Edge 2022 Melawan iPhone 13 Pro Max /

MUSIANAPEDIA.com- Kita bawa kabar yang heboh, si ponsel pemain lama yang namanya sudah redup di pasaran kini muncul membawa nuansa baru dan kekinian. 

Tampilannya disebut mirip banget dengan iPhone 13 yang banyak diidamkan Anak zaman now. Wah, ada pesaing baru iPhone, kira-kira bisa kegeser oleh Nokia? 

Nokia ini dulunya HP ini merajai pasar global, apalagi Nokia mengusung fitur yang tak kalah canggih dari iPhone biar tidak penasaran, kalau gitu lihat perbandingan kedua ponsel ini. 

Berikut persamaannya

 Kita mulai dari tampilannya terlebih dulu, asli mirip banget keduanya ini walaupun masih sebatas gambar saja, Nokia langsung mendapat sambutan hangat di seluruh dunia. 

Kebangkitan Nokia benar-benar perlu diapresiasi setelah kalah saing dengan produk-produk seperti Samsung, Nokia memang hilang di peredaran. 

Beberapa kali Nokia hadir dengan produk barunya, tapi sayang sekali tetap tidak bisa mendongkrak nama mereka seperti dahulu. 

Baca Juga: Fitur Tambahan dan Harga Apa yang Ditawarkan Poco F5 dibanding Poco F4?

 Akhirnya Nokia kembali mengeluarkan smartphone versi terbaru dengan tampilan luar biasa dan menawan tapi tunggu dulu kamera mata tiga ini tentu saja membuat kita berpikir ponsel ini mirip iPhone 13 from. 

Dari gambar sih seperti tidak ada bedanya pemilihan desain juga persis kayak iPhone, bagian depan IPhone mengonsumsi rame, sedangkan bagian belakang menggunakan kacamata berstektur dan desain baja tahan karat. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah