Pixel 6 Pro Melawan iPhone 13 Pro Max, Lihat Bagaimana Perbandingan Kameranya

- 30 Juni 2024, 20:45 WIB
Pixel 6 Pro Melawan iPhone 13 Pro Max, Lihat Bagaimana Perbandingan Kameranya
Pixel 6 Pro Melawan iPhone 13 Pro Max, Lihat Bagaimana Perbandingan Kameranya /

MUSIANAPEDIA.com- Sekarang kita akan membahas perbandingan kamera dari ponsel Pixel 6 Pro dan iPhone 13 Pro Max. 

Sekarang kalian lagi lihat di kamera depannya, iPhone 13 ProMax sama Pixel 6 Pro dengan resolusi 4K 30fps. Pertama, sudah kelihatan perbedaan di warna baju, yang mana Pixel lebih ke item dan iPhone udah sedikit pudar hitamnya, dan yang lebih mendekati adalah iPhone. 

Baca Juga: Mengintip Kelebihan Poco X5 Pro vs Infinix GT 10 Pro di Segmen Harga di Bawah 4 Juta!

Lanjut kita ke langitnya yang secara dynamic range sama-sama cihuy dan bagus, tapi yang membedakan disini adalah warnanya. 

Diketahui bahwa warna aslinya lebih condong ke iPhone, di sisi lain biru di Pixel Ini lebih terang dan memanjakan mata kita, untuk pohon ini yang dengan pede kita bilang iPhone lebih mendekati natural. 

Perbedaan yang paling kelihatan adalah warna kuning di ujung daunnya yang lebih keluar di Pixel, sedangkan di iPhone lebih pas cuma kalau ditanya lebih menarik mana? Tentu Pixel. 

Hal ini dikarenakan kulit muka ternyata lebih mulus di Pixel ini, sedangkan iPhone kebalikannya, kalau di pixel untuk videonya ngga ada opsi beauty, jadi ini settingan standar, terakhir stabilisasi, yang mana pixel juaranya. 

Baca Juga: Mengapa Memilih Poco F5 atau Realme GT Neo 5 SE? Perbandingan Harga dan Fitur!

Bagaimana dengan video backlight

Tambahan aja untuk video backlight hasilnya agak mirip, pixel awalnya berbentuk dikit, overall kedua HP ini cukup seimbang dalam mengekspos background langit dan muka kita, sekarang kita ke 4K 30fps. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah