Hasilnya Bikin Kaget dan Tak Ada yang Menyangka, Kamera Versus Pixel 6 Pro dan iPhone 13 Pro

- 30 Juni 2024, 19:45 WIB
Hasilnya Bikin Kaget dan Tak Ada yang Menyangka, Kamera Versus Pixel 6 Pro dan iPhone 13 Pro
Hasilnya Bikin Kaget dan Tak Ada yang Menyangka, Kamera Versus Pixel 6 Pro dan iPhone 13 Pro /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini akan kita lihat perbandingan kamera antara iPhone 13 ProMax sama Pixel 6 Pro, langsung aja kita lihat perbandingannya. 

Kita mulai dari jarak pandangnya yang terlihat kalau Ultra Wide-nya di iPhone itu lebih luas karena emang iPhone ada di 0,5x, dan pixel 0,7 sisanya kalian bisa lihat untuk 1x, 2x, 3x dan 4x. 

Baca Juga: Pixel 7A Lebih Mending Dari iPhone 11 Dan Iphone 12!! Mari Kita Bandingkan Dengan Sekelasnya!!

Sedangkan, untk karakter warna, iPhone lebih cool kebiru-biruan di sini, dan pixel warm yang agak kekuning-kuningan. Bagaimana dengan kualitas gambar yang

Versus iPhone dan Pixel di berbagai tempat lain

Untuk foto backlight, pixel juaranya. Hal ini dikarenakan Shadownya masih bisa diangkat lebih baik di Pixel, sedangkan di iPhone cenderung gelap sama dengan foto selanjutnya. 

Kalian bisa lihat di bagian tempat sampah dan batang pohonnya di sini, lanjut untuk foto objek bunga si iPhone kayaknya tahu kalau mesti dibikin lebih saturated, ini dia contohnya, yang mana lebih enak dilihat, tapi yang mendekati asli si Pixel. 

Baca Juga: Ponsel Samsung Galaxy A54 atau Vivo V29, Bagaimana Perbandingan Kameranya?

Foto selfie backlight, foto selfie backlight, Pixel sedikit lebih baik, kalian bisa lihat cahaya matahari di iPhone terlalu terang, sampai pohon hijau di sana mau hilang. Kalau di Pixel lebih terkendali cahayanya, bagian terangnya lebih kecil dibanding iPhone. 

Untuk selfie muka, Pixel lebih gelap dibanding iPhone yang seharusnya lebih mendekati iPhone, tetapi untuk detail muka kalau gua zoom lebih jauh mirip sih antara kedua HP ini.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah