Samsung A55 VS Vivo V30, Masing-Masing Ada Kelebihan dan Kekurangan

- 16 Mei 2024, 09:30 WIB
Samsung A55 VS Vivo V30, Masing-Masing Ada Kelebihan dan Kekurangan
Samsung A55 VS Vivo V30, Masing-Masing Ada Kelebihan dan Kekurangan /

MUSIANAPEDIA.com- Jika melihat ponsel yang sekarang semakin banyak, tentunya banyak orang yang bingung, bukan? Nah, kali ini kita akan bahas kelebihan serta kekurangan dari Samsung A55 dan juga Vivo V30. 

Dari segi video grafik

Di kedua hp-nya untuk perekaman video bisa sampai di resolusi 4 30 FPS. Nah di sini, coba lari dan ngerekam di resolusi 4K 30 FPS, kita coba lari dan ini untuk perekaman di resolusi full HD 60 FPS. 

 Lanjut untuk kamera Ultra wide-nya, sayangnya aja di Vivo cuman bisa rekam sampai di resolusi 1080p sahaja dan untuk Samsung seperti biasa, bisa ngerekam sampai di resolusi 4K 30 FPS.

Baca Juga: Paling Gokil Murah Soal Harga! Enak Pilih Samsung A05 atau A05s

 Diketahui bahwa Samsung masih lebih stabil ketimbang Vivo. Namun, kalau di Vivo kelihatan lebih detail dan daripada Samsung. 

Masuk ke keadaan lowl light, dari segi stabilisasi Samsung masih lebih unggul ketimbang Vivo. Sedangkan, Vivo kelebihannya bisa meredam flare lebih baik ketimbang Samsung. 

Secara image quality di sini bisa dikatakan bahwa Vivo hasilnya lebih bagus, berbeda dengan kamera selfie-nya lagi-lagi di sini untuk segi stabilisasi Samsung A55 lebih baik ketimbang Vivo. 

Sedangkan Vivo kamerany white banget. Jadi sebenarnya lebih asik untuk dipakai bikin konten, kalau tidak sambil jalan. 

Satu-satunya kelebihan dari Vivo yaitu di kamera selfie-nya itu punya autofokus. Jadi buat kalian yang suka bikin konten make up, tutorial cocok, pasti. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini