Sering Diremehin, Bagaimana Jika Desain dan Kamera Oppo A16 Diadu dengan Vivo Y15s?

- 16 Mei 2024, 10:30 WIB
Sering Diremehin, Bagaimana Jika Desain dan Kamera Oppo A16 Diadu dengan Vivo Y15s?
Sering Diremehin, Bagaimana Jika Desain dan Kamera Oppo A16 Diadu dengan Vivo Y15s? /

MUSIANAPEDIA.com- Berikut adalah HP OPPO baru yang paling murah, OPPO A16 versi RAM 3GB memori internal 32GB. Harga resminya 1.999 juta atau 2 juta. Terus di sini udah ada HP baru Vivo yang paling murah juga, yakni Vivo Y15S. 

Harga dari Vivo ini ialah 1.899 atau 1.9 juta. Selisih 100 ribu. Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa ponsel ini kurang worh it. Kenapa begitu? Kita akan membuktikannya secara langsung. 

Kualitas kameranya

Biasanya orang bilang kamera OPPO dan Vivo itu bagus, terus desainnya, layarnya, kita bakal lihat langsung. 

Baca Juga: Hp 6 Jutaan Mana yang Terbaik? Vivo V29 atau Samsung Galaxy A54 dan Oppo Reno 10

Mulai dari OPPO A16 dulu. Di sini, RAM-nya 3GB dan internal 32GB, memang batas bawah banget buat Android yang harganya 2 jutaan, di sini di belakang, ada spek andalan dari OPPO A16, ada baterai 5000mAh bagus terus ada 3D sleek design jadi desainnya OPPO yang mungkin elegan gitu, ada HD+ Eye-Care Display dan AI triple camera. 

 Jika dia sudah pakai type C, maka, itu kemungkinanya sudah bagus, dong. Kalau dipegang HP OPPO A16 ini memang bagus sih buat harga 2 juta karena agak mengkilap begitu. 

Oleh sebab itu kelihatan mahal, kelihatan mewah, namun, finishingnya plastik alias kelihatan plastik, tetapi tetap aman jika kita tidak ketok-ketok, cuma dari kameranya, kelihatan standar-standar aja cari aman aja.

Sekarang kita lanjut ke Vivo Y15s, memang kalau dari desain Oppo sama Vivo itu lumayan bagus. Kalau dilihat dari kotaknya desain si Y15 S ini juga kelihatan keren, kelihatan beda, ini kameranya ada dua dan ada garis-garis, terus di bagian belakang ada spek andalannya baterai 5000mAh juga ada set fingerprint dan AI dual camera.

Nah, vivo ini masih memakai kabel pakai micro USB. Kalau misalnya kita lihat dari penampilannya ada garis-garis yang finishingnya itu kelihatan unik lah dibanding HP lain.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Pan Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini