Samsung A33 6 GB atau 8 GB, Bandingkan HP RAM 6 GB dan 8 GB!

- 24 Mei 2024, 19:45 WIB
Samsung A33 6 GB atau 8 GB, Bandingkan HP RAM 6 GB dan 8 GB!
Samsung A33 6 GB atau 8 GB, Bandingkan HP RAM 6 GB dan 8 GB! /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membandingkan dua buah smartphone yang sama persis. Akan tetapi, hadir dengan kapasitas RAM yang berbeda. Ada smartphone-nya hadir dengan RAM 6 GB dan yang sebelah kanan hadir dengan RAM 8 GB di Samsung A33. 

Lantas, memang keduanya sama persis, bahkan seri handphonenya juga adalah seri yang sama, yaitu sama-sama kita gunakan Samsung Galaxy A33 dan untuk fitur amblesnya juga kita samakan di fitur amplus yang 4 GB di dan warna biru.

Untuk kapasitas RAM 8 GB kita juga sama, fiturnya di 4 GB. Sekarang, mari langsung saja kita lihat bagaimana hasil perbandingan performa dari kedua Smartphone Ini 

Sekarang kita akan langsung mulai perbandingan performa dari kedua smartphone ini. 

Kita akan melihat mana performa yang lebih baik, jadi kita akan test buka berbagai aplikasi yang sama yang sudah kita siapkan satu persatu. Kedua Smartphone Ini dulu kita mulai buka aplikasinya satu persatu. 

Kita akan langsung membandingkan kecepatan saat membuka aplikasi yang sudah kita siapkan satu persatu. 

Untuk handphone yang berhasil membuka aplikasinya dengan lebih cepat dibandingkan handphone yang lain akan mendapatkan satu poin dan untuk handphone lainnya tidak akan mendapatkan poin kalau aplikasinya terbuka secara bersamaan. 

Saat kita buka secara bersamaan, pertama dimenangkan oleh yang RAM 6 GB. Walaupun selisihnya terlihat sangat tipis. Kemudian, untuk hasil speedtest nya disini juga lebih cepat di yang varian 6 GB dengan kecepatan saat membuka aplikasi Instagram terlihat cukup bersamaan.

Baca Juga: Battle HP Murah Redmi A3 Versus Realme Note 50, Bagaimana Perbandingannya?

Ketika membuka aplikasi Twitter, di sini terlihat jauh lebih cepat di varian 6 GB yang sebelah kiri dan selanjutnya saat membuka aplikasi Adobe lightroom juga sedikit lebih cepat di varian 6 GBnya dan untuk kecepatan ekspornya juga sedikit lebih cepat di varian 6 GB. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah