Duel Sengit Hp Gaming!! POCO X3 NFC Vs X5 5G Bingung Pilih yang Mana? Yuk Cari Tahu Dari Hasil Antutunya!

- 24 Mei 2024, 19:35 WIB
Mending Mana ya Peformanya Mari Kita Cari Tahu
Mending Mana ya Peformanya Mari Kita Cari Tahu /YouTube Jagat Review /

MUSIANAPEDIA.com - Untuk kaum Gaming nih bingung milih POCO X5 versus Realme 10 Pro. Apakah benar lebih mending Stay di HP 2 tahun lalu dibanding POCO X5? Yuk kita buktiin!!

Untuk desain yang lebih unik dan anti mainstream pastinya jelas POCO X3 NFC kalau dibandingin sama POCO X5 5G jadi kelihatan lebih proporsional. Terus untuk jiplakan Sidik jarinya cukup berasa di POCO X3 jika dibanding sama X5 yang satu itu agak glossy yang satu lagi itu matte.

 Pada bagian depan yang punya ukuran sama-sama 6.67 inch, dengan ketebalan bezel yang mirip-mirip termasuk pas kecuali dagunya yang sama-sama tebal. 

Baca Juga: Review Poco X6 Pro dan Poco M6 Pro Kualitas dan Fitur Premium dengan Selisih Harga Rp2 Juta

Untuk fill genggaman POCO X3 NFC ini jauh berasa lebih tebal dibanding POCO X5 yang slim. Sedangkan berat POCO X3 ini lebih berat sekitar 26 gram dibanding X5 jadi Dejavu sama perbandingan sebelumnya sama realme 10 Pro yang punya layar IPS dibanding AMOLED di X5.

Mana yang Terbaik Tes Antutu Antara POCO X5 5G Vs POCO X3 NFC

 Untuk kedua HP ini punya baterai yang sama-sama di 100% settingan gua samain connect di Wifi yang sama brightness juga gua bikin auto untuk volume di sekitar 20-30% nah terus software update terbaru dan refresh-nya sama-sama 120hz. 

Untuk performance mod dx3 di X5 ini enggak ada fiturnya dan hasilnya sekitar 10 menit kemudian X5 kelar duluan. Dengan skor 411.000 suhunya masih adem di 33,3 derajat, habis itu X3 kelar dengan skor lebih kecil di 362.000 yang suhunya lebih panas 2 derajatan. 

Untuk baterai X5 masih perkasa di 100% sedangkan X3 udah berkurang 4% dan kesimpulannya untuk stabilisasi performance keduanya ini sama-sama baik ya dan terjadi penurunan di bawah 1% saja untuk suhu rata-rata POCO X3 lebih panas hampir 3 derajat dibanding X5.

Baca Juga: Infinix Note 40 vs Poco M6 Pro Duel Panas di Segmen Rp2 Jutaan, Mana yang Terbaik?

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube YouTube Cupu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah